Menu

Golkar Dukung Jokowi Tanpa Syarat

Apr
10
2018
by : . Posted in : Blog

Bila Airlangga Menjadi Cawapres

Mukhammad Misbakhun

Politikus Partai Golkar Mukhamad Misbakhun mengatakan, partainya menyerahkan sepenuhnya kepada Joko Widodo siapa calon wakil presiden yang akan mendampinginya di periode kedua nanti. Tapi, menjadi kehormatan jika memang Jokowi menjadikan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sebagai cawapres.

“Dukungan Golkar pada Presiden itu dukungan tanpa syarat. Tapi, apabila Pak Presiden memilih ketua umum kami Pak Airlangga itu adalah sebuah kehormatan bagi kami, apabila dijadikan cawapres,” kata Misbakhun di Jakarta, Sabtu 7 April 2018.

Ia menegaskan, Golkar dalam peta koalisi tentunya akan memberikan warna yang penting. Khususnya dalam memberikan ide dan gagasan untuk Jokowi pada periode kedua.

“Kalau urusan Partai Golkar di depan karena Golkar partai pertama yang mendeklarasikan Pak Jokowi melalui Rapimnas 2016,” kata Misbakhun.

Dia pun memastikan akan berusaha sekuat mungkin mewujudkan Golkar sebagai partai pemenang. Apalagi Golkar mempunyai riwayat dan akar di tiap desa di seluruh Indonesia.

“Saya hampir tiap minggu ke dapil, kami turun pada tiap event pilkada, pada kesempatan kami gunakan untuk membesarkan, kampanyekan Jokowi sebagai presiden periode ke depan,” ungkapnya. |♔Ferd

♔Ferd

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Golkar Dukung Jokowi Tanpa Syarat

Friday 13 October 2017 | Blog

Walaupun masih terjadi hujan yang membasahi beberapa hutan dan lahan di Kabupaten Kapuas. Namun masih ada…

Tuesday 26 December 2017 | Blog

Proyek yang saya kerjakan selama tiga bulan ini di sebuah software house adalah copy writing. Jadi…

Thursday 9 November 2017 | Blog

Download Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-9523/PB/2017 tanggal 30 Oktober 2017, tentang Surat Pemberitahuan Pelaksanaan Pencairan/Pembebanan dan…

Sunday 18 December 2016 | Blog

Disini kita tampilkan suatu bagan struktur Organisasi Pada Dinas Pendidikan Kab. Solok Selatan.Disini DINAS PENDIDIKAN SOLOK…