Menu

bank bjb Buka Dua Stand di Batam Menari

Apr
09
2018
by : . Posted in : Blog

SUPRIZAL TANJUNG, Batam

SALAH satu bank papan atas di Batam, bank bjb sangat mendukung Batam Menari 2018 mulai Sabtu (7/4/2018) sampai Minggu (8/4/2018). Batam Menari itu sendiri diikuti 20.167 penari, Minggu (8/4/2018). 

Batam Menari yang dilaksanakan Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Lukita Dinarsyah Tuwo  sangat besar pengaruhnya guna menggairahkan pariwistata dan meningkatkan perekonomian Batam, Kepri umumnya. 
‘’Ini sangat luar biasa. Multiplier effect-nya akan sangat dirasakan masyarakat,’’ sebut Branch Manager bank bjb Cabang Batam, Ahmad Faisal di Batam Kota, Sabtu (7/4/2018).
Sebagai bentuk dukungan dan keikutsertaan, kata Faisal, bank bjb membuka dua stand. Di stand  ini, mereka menawarkan produk bank bjb , baik kredit maupun produk dana. Di stand itu  masyarakat Batam dan Kepri bertanya sekaligus mengadakan transaksi perbankan.
Lebih jauh tentang program ini sebut Faisal, penarinya saja 20.167 orang. Berapa panitia, orang tua, sanak saudara,  keluarga, dan penonton yang  hadir? Wajar bila masyarakat Batam memberikan suport-nya agar program tahunan BP Batam ini tercatat di Museum Rekor Indonesia (MURI). 
Program ini sebut Faisal, akan menjadi tontotan, sekaligus fakta kepada investor, baik itu Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), maupun Penanaman Modal Asing (PMA), bahwa Batam adalah tujuan investasi sangat kondusif, aman. Batam mempunyai peluang untuk dikembangkan dalam sektor apapun, termasuk sektor pariwisata, perhotelan, makanan, minuman, travel, dan lainnya. 
Sektor pariwisata, sangat terkait dengan dunia perbankan. Dua-duanya saling membutuhkan. Pariwisata memerlukan modal. Sementara bank bjb membantu pengusaha dan sektor pariwisata di bidang finansial. Hingga saat ini lanjut Faisal, bank bjb telah memiliki puluhan ribu nasabah dari berbagai latar belakang.  ***

Suprizal Tanjung’s Surau

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya bank bjb Buka Dua Stand di Batam Menari

Sunday 4 March 2018 | Blog

Polres Kapuas menggelar Apel Pasukan Operasi Keselamatan Telabang 2018″. Gelar pasukan ini dalam rangka meningkatkan kesadaran…

Tuesday 6 March 2018 | Blog

VIVAnews – Nurseha binti Sandon, ibu mantan Menteri Sekretaris Negara, Yusril Ihza Mahendra, meninggal di Rumah…

Thursday 21 September 2017 | Blog

Persatuan Sepak Bola Kapuas (Persekap) berhasil maju ke partai final setelah mengalahkan lawannya yaitu Persepar dengan…

Tuesday 6 June 2017 | Blog

Download Peraturan  Menteri Keuangan Nomor 64/PMK.010/2017 tanggal  12 Mei 2017, tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor…