Menu

Aburizal Bakrie Minta Nurul Arifin Bereskan Kemacetan Kota Bandung

Apr
03
2018
by : . Posted in : Blog

BANDUNG – Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie meminta calon wali kota Bandung nomor urut 1, Nurul Arifin mengatasi persoalan kemacetan di Bandung.

Hal itu disampaikan Aburizal saat berkunjung ke posko pemenangan pasangan Nurul Arifin-Chairul Yaqin Hidayat di Jalan Tamblong, Bandung, Senin (2/4/2018) siang.

“Masalah yang harus (Nurul) dibenahi bagaimana Bandung yang sudah bertambah penduduk, bisa mengatasi permasalahan kemacetan,” ujar Aburizal.

Dia berkisah, pada tahun 1964 merupakan kali pertama ia ke Bandung. Saat itu, sambung Aburizal, kondisi Bandung sangat sejuk. Namun seiring berjalannya waktu, Kota Bandung berubah menjadi kawasan padat penduduk.

“Tahun 1964 saya pertama masuk ke Bandung, adem, dingin, sekarang sudah panas. Gak pernah ada macet dulu. Karena penambahan penduduk yang besar, Bandung jadi macet,” ungkapnya.

Selain masalah macet, Aburizal menitipkan agar Nurul mampu memoles wajah Kota Bandung serta mengentaskan ketimpangan ekonomi di Bandung.

“Ketimpangan pendapatan perlu diatasi, masalah kemiskinan ini harus ditangani. Dengan tagline Bandung Geulis dan Harmonis pembangunan harus dilanjutkan, kota harus tumbuh dan berkembang sebagai kota berlevel internasional,” tuturnya.

Aburizal memandang, Nurul sebagai salah satu politisi berlatar belakang artis yang punya potensi. Selama berkiprah di Komisi II DPR RI, Aburizal menilai Nurul berpeluang untuk memenangkan Pilkada Kota Bandung.

“Nurul bukan cuma artis, dia lulusan S2 dalam bidang politik dan dia pernah jadi anggota Komisi II DPR RI bidang pemerintahan. Dia mengerti betul soal pemerintahan. Kita gak usah ragu lagi, Bandung akan jadi lebih indah, lebih geulis (cantik), lebih harmonis,” ucap Aburizal. |♔Ferd

♔Ferd

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Aburizal Bakrie Minta Nurul Arifin Bereskan Kemacetan Kota Bandung

Tuesday 15 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kepada Yth: Bapak/Ibu Guru Matematika Mengharap kehadiran bapak/Ibu guru pengajar Matematika (nama terlampir) untuk mengikuti kegiatan…

Wednesday 30 April 2014 | Blog

Metode 1 dari 2 : Front dan Side View Jika Anda ingin menggambar tubuh perempuan tetapi…

Monday 17 February 2014 | Blog

Batik salah satu warisan budaya bangsa Indonesia yang telah mendapat pengakuan dari dunia. UNESCO menetapkan batik…

Monday 19 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Perbuatan nekat dilakukan dua orang lelaki. Keduanya dengan mengendap-ngendap dan sesekali bersembunyi di antara semak-semak, dan…