Menu

Tiga Jembatan di Kapuas Dipercantik

Mar
21
2018
by : . Posted in : Blog

Tiga jembatan di Kabupaten Kapuas serta satu jembatan di Pulang Pisau dipercantik dengan cara dilakukan pengecetan pada semua bentang atau rangka dan semua bagian pagar jembatan.

Selain itu ada tiga jembatan yang dilakukan pengencangan pada bagian semua baut. Dari baut lantai jembatan sampai baut pada bagian atas rangka jembatan.

Seperti yang terpantau di Jembatan Pulau Telo dengan panjang sekitar 530 meter dan lebar sekitar 9 meter. Beberapa pekerja tampak melakukan pengecetan pada bentangan jembatan. Cat yang digunakan warna cream yang merupakan cat anti karat.

Sugiyo, selaku pengawas empat lokasi jembatan, yang dikerjakan PT Pandji Pratama Indonesia yang ditemui di lapangan, Kamis (15/3) menyebutkan, empat titik jembatan dipercantik.

Jembatan itu seperti Jembatan Pulau Petak, Kecamatan Kapuas Hilir, Pulau Telo Kecamatan Selat, Anjir Kalampan Kecamatan Kapuas Barat serta Jembatan Sei Gohong, Kecamatan Jabirin Pulangpisau.

Sementara itu panjang jembatan yang dicat sepanjang 24 ribu meter persegi dengan lama pekerjaan 120 hari.”Kita berharap pekerjaan ini selesai sesuai waktu,”harap Sugiyo.

Sumber: https://www.borneonews.co.id

Iklan

Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Tiga Jembatan di Kapuas Dipercantik

Saturday 21 June 2014 | Blog

Dalam kesempatan kali ini kita akan belajar tentang MOTIF BATIK PURBALINGGA. Batik di Indonesia digolongkan dalam…

Tuesday 22 April 2014 | Blog

Dalam artikel kali ini indokabana akan membahas mengenai tips memilih baju anak.  Baju anak akan menjadi…

Sunday 20 April 2014 | Blog

Selama hari-hari terakhirnya Paniker telah menawarkan karya-karyanya kepada pemerintah Madras pada kondisi bahwa galeri terpisah dibuat…

Monday 27 November 2017 | Blog

Pembukaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kapuas XI/2017 di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Senin (20/11/17) lalu,…