Menu

Majelis Dikdasmen Akan Gelar Pendidikan Khusus Kepala Sekolah

Mar
23
2018
by : . Posted in : Blog

Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah (Dikdasmen) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Timur akan menyelenggarakan Pendidikan Khusus Kepala Sekolah (Diksuspala) II. Acara tersebut dijadwalkan dihelat di Hotel Grand Whiz Trawas, Mojokerto pada 7-10 Mei 2018 mendatang.

Kepastian pelaksanaan acara Diksuspala II itu disampaikan oleh Sekretaris Majelis Dikdasmen PWM Jatim Phonny MM, Rabu (20/3/2018) lalu.

Phonny mengatakan, Diksuspala ini bertujuan untuk mengembangkan kemampuan dalam memimpin dan mengelola sekolah Muhammadiyah yang berorientasi kepada mutu dan profesionalisme.

“Untuk itu kami (Majelis Dikdasmen PWM Jatim) mengundang guru-guru, calon maupun pimpinan sekolah Muhammadiyah se-Jatim untuk mendaftarkan diri mengikuti acara Diksuspala II,” imbaunya.

Guna mendukung kelancaran acara Diksuspala II peserta diwajibkan untuk mendaftarkan diri secara online dengan mengakses laman bit.ly/DIKSUSPALA.

Tautan tersebut secara otomatis dinonaktifkan sesuai batas akhir pendaftaran pada tanggal 1 Mei 2017, dan atau ketika kuota peserta sudah terpenuhi 100 orang.

“Sekolah diperbolehkan mengirim lebih dari satu orang peserta. Asal kuota peserta yang terbatas hanya untuk 100 orang itu belum terpenuhi,” tambahnya.

Peserta yang telah mendaftar secara online, diharuskan membayar registration fee dengan ketentuan yakni setiap peserta dari sekolah dengan jumlah siswa lebih kecil dari 400 dikenakan biaya sebesar Rp 1.850.000. Sedangkankan, setiap peserta dari sekolah dengan jumlah siswa lebih besar dari 401 dikenakan biaya sebesar Rp 2.750.000.

“Biaya registration silahkan ditransfer melalui nomor rekening 032-225-4776 (Bank Jatim Cabang Dr. Sutomo atas nama Majelis Dikdasmen PWM Jatim). Sebab, kami tidak menerima pendaftaran peserta dan pembayaran registration fee di tempat acara,” tegasnya.

Phonny menambahkan, setelah proses administrasi selesai semua, peserta Diksuspala II hanya tinggal menyiapkan beberapa hal. Seperti harus membawa laptop, kabel rol, baju olahraga, dan obat-obatan pribadi. | ferd

♔Ferd

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Majelis Dikdasmen Akan Gelar Pendidikan Khusus Kepala Sekolah

Tuesday 23 January 2018 | Blog

Kepada Yth: 1. Kepala UPTD-BPS Wilayah 1-5 2. Kepala SMP Negeri 3. Koordinator MKKS SMP Swasta…

Friday 14 July 2017 | Blog, Diklat

Berbekal informasi dari masyarakat, Kepolisian Sektor Basarang, Polres Kapuas berhasil membekuk DM (26) warga Desa Anjir…

Tuesday 1 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 104/PMK.05/2017 tanggal 21 Juli 2017, tentang Pedoman Rekonsiliasi dalam Penyusunan Laporan Keuangan…

Monday 11 December 2017 | Blog

Sebanyak 12 desa di Kecamatan Dadahup, Kabupaten Kapuas yang terendam banjir. Ketinggian air bervariasi antara 30…