Menu

Gubernur Kalteng direncanakan hadir di puncak hari jadi Kapuas

Mar
21
2018
by : . Posted in : Blog

Peringatan hari jadi kota Kuala Kapuas ke 212 pada bulan Maret ini akan dilaksanakan secara sederhana, namun begitu sejumlah kegiatan rutin lainnya yang dilaksanakan setiap tahun akan tetap dilaksanakan.

“Hari jadi akan dilaksanakan seperti tahun sebelumnya, namun lebih disederhanakan dari seperti biasanya, “terang Sekda Kabupaten Kapuas,┬áRianova, Jumat.

Kegiatan rutin hari jadi seperti upacara puncak peringatan HUT Kapuas akan dilaksanakan di stadion Kapuas pada 21 Maret. “Acara puncak hari jadi Kapuas akan mengundang Gubernur Kalteng, kita masih koordinasi kepastian beliau,” ungkapnya.

Kegiatan lainnya yang tetap dilaksanakan adalah acara adat laluhan, mamapas lewu dan ngarunya termasuk festival budaya lomba berbagai kesenian hingga pemilihan putra putri pariwisata Kapuas.

“Untuk hiburan yang mendatangkan artis ibu kota di tiadakan tahun ini, kita hanya akan mengadakan expo pembangunan yang dipusat di stadion Panunjung Tarung Kapuas,” jelasnya.

Menurut Rianova, alasan dibuat lebih sederhana karena beberapa hal diantaranya saat ini masih suasana pilkada dan yang utama adalah bahwa pada bulan Mei Kabupaten Kapuas akan menjadi tuan rumah HUT Kalteng. “Kita akan lebih fokus pada HUT Kalteng bulan Mei yang dilaksanakan di Kapuas,” tutupnya.

Sumber: https://kalteng.antaranews.com

Iklan

Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Gubernur Kalteng direncanakan hadir di puncak hari jadi Kapuas

Tuesday 24 October 2017 | Blog

Kalau tidak ada perubahan, lantai Jembatan Pulau Telo, berupa double T yang nantinya akan dipasang di…

Tuesday 9 September 2014 | Blog

Dear Delegations, Welcome to the 30th Annual Conference of Federation for Asian Cultural Promotion (FACP). It…

Wednesday 9 November 2016 | Blog, Diklat

Berikut adalah sebuah Laporan kegiatan pada kegiatan diklat dasar instruktur kejuruan administrasi bisnis di balai besar…

Tuesday 5 December 2017 | Blog

Perampok sadis masuk di lokasi tambang emas rakyat, tepatnya di Sei Kobe, anak Sei Mangkirik, Desa…