Menu

Berprestasi, Lima Anggota Satpam Diberi Penghargaam Kapolres Kapuas

Jan
05
2018
by : . Posted in : Blog

Di momentum peringatan hari ulang tahun (HUT) Satuan Pengamanan (Satpam) ke-37, Kapolres Kapuas memberikan penghargaan kepada 5 orang anggota satpam di wilayah tersebut, bertempat di Mako Polres, Sabtu (30/12/2017).

Lima anggota satpam itu dinilai bertanggngjawab dalam menjalankan tugas dan berdisiplin yang tinggi, serta mengutamakan perilaku yang humanis di lingkungan pekerjaan dalam melayani masyarakat/nasabah.

Kelima anggota satpam itu, yakni Agustinus Beni Setiagara (Cabang BNI Kabupaten Kapuas), Agus Kristiono (Cabang BRI Kabupaten Kapuas), Hendra JS (PT Asmin Bara Baronang), Akhmad Munawir Sajali (PT Asmin Bara Baronang), dan Supriyandie (PT Asmin Bara Baronang).

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar mengatakan, dengan penghargaan itu, maka diharapkan kepada anggota satpam yang menerimanya dapat lebih meningkatkan rasa tanggung jawab dan disiplinnya, serta mampu melayani masyarakat/nasabah dengan baik. Begitu juga dengan anggota satpam lainnya, yang belum menerima penghargaan tersebut.

“Sehingga kehadiran satpam benar-benar memberikan kontribusi optimal dalam upaya mewujudkan keamanan dan ketertiban di lingkungan kerjanya masing-masing,” ujarnya.

Sumber: http://beritasampit.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Berprestasi, Lima Anggota Satpam Diberi Penghargaam Kapolres Kapuas

Friday 23 May 2014 | Blog

Berbunga seni adat telah memberikan manfaat ekonomi  sosial dan budaya Penduduk Asli Australia  yang secara sosial…

Wednesday 18 May 2016 | Blog

Rumah Batik Couple (Gaul & Modern), Pekalongan, Indonesia. 11472 likes · 1169 talking about this. aneka…

Saturday 24 June 2017 | Blog, Diklat

Originally posted on Kumpulan Khutbah Jumat: ? KHUTBAH PERTAMA إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ…

Tuesday 3 June 2014 | Blog

Ada lebih dari 80 cara direkam memakai desainer batik. Fashion Shaina NC menyatakan “Saya bisa menggantungkan…