Menu

Apel Gabungan, Bupati Kapuas Ingatkan ASN Komitmen Layani Masyarakat

Jan
04
2018
by : . Posted in : Blog

Bupati Kapuas Ir Ben Brahim S Bahat meminta kepada segenap Aparatur Sipil Negara (ASN) tetap berkomitmen dalam melayani masyarakat dan mengajak mengubah sistem dan cara kerja agar bekerja tidak hanya sekedar rutinitas yang biasa-biasa saja.

“Sebagai ASN kita harus berkomitmen melayani masyarakat secara penuh dan ubahlah sistem maupun cara kerja yang biasa-biasa saja dimana bekerja hanya bagian rutinitas semata,” minta Ben saat apel gabungan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengawali tahun kerja 2018 yang digelar di halaman kantor Bupati, Selasa (2/1/18).

Memasuki tahun ini, lanjut Ben, semua aparatur harus lebih bekerja keras lagi dalam melayani masyarakat secara tulus ikhlas agar hasilnya luar biasa dan yang terpenting kerja sama antar Satuan Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) terus ditingkatkan.

“Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas agar menjadi kordinator seluruh SOPD secara berjenjang begitu pula dengan seluruh Camat, Lurah sampai ke RT,” minta Ben.

Ditambahkannya bahwa semua harus bekerja sama, jangan sendiri-sendiri dan harus ada keterkaitan. SOPD satu dengan yang lain harus saling bantu, saling berkordinasi dengan baik untuk melaksanakan tugas, yang mana hasilnya adalah untuk kita bersama dan untuk masyarakat.

Secara khusus untuk bulan Januari, ia meminta pula kepada SOPD untuk melaksanakan tender secepatnya, apa yang diperlukan masyarakat segera untuk dialokasikan dan disediakan, karena apabila terlambar tender maka semua akan terlambat, begitu pula menyangkut dengan penyerapan, dengan penyerapan yang tinggi menandakan roda perekonomian menjadi lebih baik.

“Kita harus bergerak cepat jangan menunda-nunda. Ingat, berkas jangan sampai tidur diatas meja, harus cepat diproses. Apa yang kita lakukan benar-benar tepat dan terakhir bekerjalah dengan pantang menyerah,” tekan Ben.

Sumber: https://kalteng.antaranews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Apel Gabungan, Bupati Kapuas Ingatkan ASN Komitmen Layani Masyarakat

Thursday 12 October 2017 | Blog

Kabupaten Kapuas masih Kekurangan tenaga medis. Oleh karena itu, pada tahun 2018 bakal ada pengangkatan Tenaga…

Saturday 8 July 2017 | Blog, Diklat

Masalah-masalah pemasaran tidak ada habisnya. Demikian terjadi karena pasar dan perilaku pelanggan bergerak dinamis. Para pemain…

Saturday 26 April 2014 | Blog

Sebuah kebaya adalah kombinasi blus – pakaian tradisional yang berasal dari Indonesia dan dikenakan oleh perempuan…

Tuesday 8 April 2014 | Blog

Acara Gelar Batik Nusantara  merupakan suatu kegiatan batik tingkat nasional yang diadakan setiap 2 tahun sekali.…