Menu

Tugu Adipura Kapuas Ditargetkan Selesai Desember Ini

Dec
12
2017
by : . Posted in : Blog

Pembangunan Tugu Adipura ditargetkan rampung pada penghujung Desember 2017 ini. Plt Kepala Dinas PUPRPKP Kapuas Rianova melalui Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan, Ahmad Isnaeni mengatakan, Tugu Adipura tersebut harus dibangun sebagai pertanda bahwa Kabupaten Kapuas berhasil menorehkan prestasi sebagai kota yang bersih.

Rencananya, di sekitar tugu tersebut juga akan dibangun taman serta pohon-pohon peneduh agar terlihat lebih indah dan nyaman. Sehingga pengendara yang melintasi jalan tersebut merasa lebih nyaman.

Tugu Adipura berdiri di Simpang Tambun Bungai, Cilik Riwut dan Pemuda atau yang selama ini dikenal dengan sebutan Simpang Camuh. Namun, dengan berdirinya Tugu Adipura di kawasan itu maka nantinya simpang tersebut akan dinamakan Bundaran Tugu Adipura.

“Keberadaan Tugu Adipura ini diharapkan dapat meningkatkan semangat masyarakat untuk terus menjaga kebersihan, merawat fasilitas dan keindahan kota Kabupaten Kapuas agar bisa meraih dan mempertahankan Piala Adipura kembali,” harapnya, Jumat (8/12/2017).

Sementara itu, masyarakat di sekitar bundaran juga sangat mendukung rencana pembangunan Tugu Adipura di kawasan itu. “Kita mendukung jika memang akan dibangun tugu di sini, adanya pohon trambesi yang rencananya ditanam sebagai peneduh juga sangat bagus,” ungkap Udin, seorang mekanik motor di sekitar jalan tersebut.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Tugu Adipura Kapuas Ditargetkan Selesai Desember Ini

Sunday 4 June 2017 | Blog

Download Peraturan  Menteri Keuangan Nomor 68/PMK.03/2017 tanggal  12 Mei 2017,  tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor…

Tuesday 27 February 2018 | Blog

Download Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-2/PB/2018 tanggal 15 Februari 2018, tentang Pelaksanaan Pembayaran Gaji Menggunakan…

Sunday 5 June 2016 | Blog

baju batik pekalongan modern murah online trend sekarbatikcom › blog baju batik 2 jan 2013 –…

Saturday 16 August 2014 | Blog, Produk

Kain Batik Primitif  KODE : E009 Harga : Rp.300.000.-/2,5 meter Bahan Katun Primis  : Rp. 450.000,-…