Menu

Tim TP4D Cek Proyek Bangunan Pasar Tradisional

Dec
16
2017
by : . Posted in : Blog

Tim Kejaksaan Negeri Kapuas mengecek proyek pasar tradisional di Desa Nunuk Ramba Kecamatan Basarang yang sudah mencapai 95%.

Koordinator tim TP4D Kejaksaan Negeri Kapuas Ario Wicaksono mengatakan, pengecekan proyek sengaja dilakukan sebelum pekerjaan rampung. Tujuannya, apabila ada kekurnagan pada fisik bangunan akan diberikan masukan sebelum pekerjaan berakhir pada 25 Desember 2017 mendatang.

Pengecekan ini dilakukan agar kualitas pembangunan lebih bagus dan tahan lama. Selain itu, untuk menghindari penyalahgunaan uang negara yang berakibat pada kerugian negara.

Tim mengecek fisik bangunan pasar tradisional dan gapura pekerjaan Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan Usaha Kecil Mengah(UMK). “Pengecekan fisik bangunan pasar tradisional dan gerbang pintu masuk kami lakukan sebelum akhir pekerjaan,” kata Koordinator TP4D Ario Wicaksono, Rabu(6/12/2017).

Menurut Ario, pekerjaan baru terselesaikan 95%, tinggal pemasangan les dan pengecatan. Sedangkan pintu gerbang belum sepenuhnya selesai. “Kalau tiga bangunan pasar, baru dua bangunan selesai tinggal pemasangan pada plafon dan satu bangunan lagi belum selesai diplester tembok bagian atas dan plafon,” ungkapnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Tim TP4D Cek Proyek Bangunan Pasar Tradisional

Friday 27 October 2017 | Blog

Kisah Inspiratif Warga Batam: Abdul Basith ANWAR SALEH, Batam ANAK adalah investasi masa depan orang tua,…

Saturday 3 May 2014 | Blog

Mempersembahkan Indonesia dengan Seni silat diciptakan dan pertama kali dikembangkan di pulau Jawa dan Sumatera “…

Tuesday 15 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Berdasarkan POJK no 37/POJK.03/2016 tentang Rencana Bisnis Bank Perkreditan Rakyat dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah, BPR/BPRS…

Sunday 18 December 2016 | Blog

Program NUSP-2 KemenPU Masyarakat RW 07 Tanjungsengkuang mengaku telah merasakan manfaat dari program Neighborhood Upgrading and…