Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Pertengahan Desember Jembatan Pulau Telo Selesai

Dec
06
2017
by : . Posted in : Blog

Kalau tidak ada hujan dan dalam beberapa hari ke depan suasananya cerah, maka untuk pemasangan lantai Jembatan Pulau Telo pada kiri jalan dari Kapuas menuju Basarang akan rampung dan cepat selesai.

Saat ini pemasangan beberapa lantai jembatan Pracetak Double T sudah hampir 80 persen selesai. Sehingga pada pertengahan bulan Desember ini jembatan 100 persen rampung bisa dilalui dari dua arah.

Hal itu disampaikan Kepala Pengawas rehap Jembatan Pulau Telo Kapuas, Suseno Selasa (5/12/2017) yang ditemui di lokasi rehap jembatan.

“Kita menghitung mulai hari ini sampai lima hari ke depan, semua pemasangan lantai jembatan bakal rampung. Dalam sehari pekerja kami bisa memasang 3 sampai 4 lantai jembatan double T. Kita mengakui pada saat pemasangan lantai jembatan untuk buka tutup jalan agak lama. Sebab pemasangan dan penyusunan lantai jembatan harus hati-hati,” tutur Suseno.

Untuk pekerjaan sekarang dia mengakui tetap dikebut sesuai dengan keinginan pemakai jalan.

Pekerjaan dilaksanakan siang malam. Padahal sesuai rencana atau jadwal bahwa rehap Jembatan Pulau Telo bakal selesai pada tanggal 20 Desember 2017 mendatang.

Namun sebelum tanggal tersebut, tepatnya tanggal 15 Desember, semua pekerjaan akan selesai. Ditambahkan John Karianto, selaku Pengawas Kementrian Pekerjaan Umum, di bawah Balai Besar Wilayah XI Banjarmasin mengatakan, setiap hari pihaknya bertugas untuk melakukan pengawasan. Sehingga nantinya menghasilkan kualitas jembatan.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pertengahan Desember Jembatan Pulau Telo Selesai

Wednesday 26 July 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Pelaksanaan Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) sebagai wujud dari Deklarasi Keterbukaan Informasi Publik, di Launching…

Wednesday 7 June 2017 | Blog

Penyu belimbing adalah penyu terbesar di dunia. Makhluk yang unik ini sangat mungil dan menggemaskan saat…

Tuesday 15 April 2014 | Blog

Sunday 20 April 2014 | Blog

Bingata adalah tradisional menahan kain dicelup Okinawa  dibuat dengan menggunakan stensil dan metode lainnya “ .…