Menu

Pecatur Handal Asal Kapuas Berburu Gelar MF di Johor Malaysia

Dec
14
2017
by : . Posted in : Blog

Pecatur handal dari Kabupaten Kapuas (Kalteng), yang menyandang gelar Master Nasional (MN) Zaitul Ikhlas Zainal akan memulai pertandingannya di Johor Baru, Malaysia.

Pertandingan tersebut bakal berlangsung selama satu pekan. Pertandingan ini silakukan Zaitul atas undangan dari Percasi Pusat untuk berburu gelar Master Fide (MF).

Mantan wartawan Banjarmasin Post perwakilan Sampit Kalteng di era tahun 85 an ini bertanding di Johor Baru Malaysia untuk mendapatkan ratting 2.300, yang mana sebelumnya pada medio Agustus – September 2017 lalu bermain di Kuala Lumpur Malaysia masih kekurangan nilai untuk berburu gelar Master Fide (MF).

Zaitul yang ditemui di rumahnya, Jalan Barito Kota Kapuas sebelum berangkat ke Malaysia, Sabtu (9/12/2017) mengatakan, dia bakal bertanding pada babak pertama 4 th Johor International Chess Open 2017 yang berlangsung dari tanggal 11 hingga 17 Desember.

“Hari pertama, Senin (11/12) saya bertanding di Johor Baru Malaysia. Kejuaraan ini kejuaraan akhir tahun di mana juga diikuti pecatur-pecatur Top Dunia berbagai negara, termaauk dari indonesia,”terang pemilik SKM Info Kalteng.

Ditambahkannya, keberangkatan dia mengikuti pertandingan catur International ini didukung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat.

“Pak Bupati sangat mendukung atlet-atlet Kapuas yang bermain di event International,” terang Zaitul menirukan ucapan Bupati Kapuas.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pecatur Handal Asal Kapuas Berburu Gelar MF di Johor Malaysia

Sunday 23 August 2015 | Blog

Pengguna pembaca layar, klik di sini untuk mematikan Google Instan. × Sering ke sini, ya? Jadikan…

Saturday 16 August 2014 | Blog, Produk

Kain Batik Primitif  KODE : E008 Harga : Rp.300.000.-/2,5 meter Bahan Katun Primis  : Rp. 450.000,-…

Wednesday 31 May 2017 | Blog

Sebagaimana diungkapkan oleh Buckingham dan Donald O. Clifton (2007), setiap manusia berupaya untuk meningkatkan atau menggali…

Saturday 7 June 2014 | Blog