Menu

Dinas Perikanan Berikan Bantuan 16 Kelotok Lengkap Dengan Alat Tangkap Ikan

Dec
13
2017
by : . Posted in : Blog

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas melalui Dinas Perikanan memberikan bantuan berupa 16 unit Kelotok lengkap dengan alat tangkap ikan. Bantuan itu diberikan secara simbolis oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat kepada perwakilan empat kelompok nelayan di Desa Sei Jangkit, Kecamatan Bataguh, Jumat (8/12/2017).

Empat kelompok nelayan yang mendapatkan bantuan antara lain Kelompok Timbul Karya Desa Sei Jangkit, Sumber Usaha Makmur, Timbul Karya dan Maju Bersama.

Bupati Kapuas menyampaikan kepada penerima bantuan untuk menggunakan fasilitas yang diberikan dengan baik supaya hasil penghasilan bisa bertambah dengan adanya bantuan tersebut. Ia mengatakan, apabila masih kurang bisa diusulkan kembali ke dinas terkait. Kemudian, ia menginformasikan dan meminta kepada PU mulai Januari 2018 sudah mulai mengerjakan infrastruktur jalan tembus Kupang, Jangkit dan Catur.

Ben mengimbau kepada Kepala Desa bersama warganya untuk menjaga kerukunan, kebersamaan dan menyatukan visi maupun misi untuk bagaimana masyarakat menjadi sejahtera.

“Selamat telah menerima bantuan. Bagi yang belum, ajukan ke Dinas Perikanan. Apabila ada warga kita menginginkan bantuan ternak usulkan segera ke dins terkait,” katanya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Dinas Perikanan Berikan Bantuan 16 Kelotok Lengkap Dengan Alat Tangkap Ikan

Saturday 16 December 2017 | Blog

Tim Kejaksaan Negeri Kapuas mengecek proyek pasar tradisional di Desa Nunuk Ramba Kecamatan Basarang yang sudah…

Monday 20 November 2017 | Blog

Download Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-21/PB/2017 tanggal 26 Oktober 2017, tentang Perubahan Atas Perdirjen Nomor PER-43/PB/2013…

Saturday 26 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Kapuas Andreas Nuah mengatakan, sejauh ini retribusi…

Thursday 22 June 2017 | Blog, Diklat

3 AMAL YANG PAHALANYA TIDAK TERPUTUS Mei 27 Posted by H.A. ROZAK ABUHASAN – SERITANJUNG PALEMBANG KHUTBAH…