Menu

Bupati Kapuas Awali Safari Natal ke Gereja Sinta

Dec
10
2017
by : . Posted in : Blog

Pada Desember ini, Pemkab Kapuas mengadakan Safari Natal sekaligus kunjungan kerja Bupati ke kecamatan maupun desa dalam wilayah Kabupaten Kapuas. Kegiatan itu langsung dipimpin oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat diikuti Unsur FKPD Kapuas serta para kepala SOPD.

Safari Natal tahun ini berawal di Gereja Sinta Kuala Kapuas. Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi istri, Ary Egahni Ben Bahat, serta Ketua DPRD Kapuas Algrin Gasan yang juga didampigi istri, Kusmiati mengikuti ibadah dan Perayaan Natal bersama Persekutuan Intern Antar Gereja-gereja (PERIANG) Kapuas di Gereja Sinta Kuala Kapuas, Jumat (1/12/2017) sore.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur bisa melaksanakan Natal bersama dengan umat Kristiani Kabupaten Kapuas tahun 2017 ini. Dia mengajak seluruh umat Kristiani dan tokoh Kristiani di Kabupaten Kapuas untuk merapatkan barisan agar menjadi berkat, menjadi terang dan menjadi kompas bagi sesama dan masyarakat luas tanpa memandang suku, agama, ras dan golongan.

“Mari kita sebagai umat Kristiani dapat menyatukan diri dengan semua elemen masyarakat guna membawa damai dan terang bagi sesama serta berpartisipasi aktif turut membangun Kabupaten Kapuas menuju ke arah yang lebih baik,” ajak Ben Brahim.

Di kesempatan itu juga, Ben Brahim menyerahkan bantuan uang tunai kepada Panitia yang diterima langsung oleh Suwanto E Sumen, serta menyerahkan bingkisan kasih kepada para pendeta serta para Gembala Sidang dari semua denominasi gereja.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Bupati Kapuas Awali Safari Natal ke Gereja Sinta

Friday 2 March 2018 | Blog

Kejaksaan Negeri Kapuas mentapkan Nurbandiyah, aparatur sipil negara (ASN) yang bertugas di Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi…

Thursday 22 March 2018 | Blog

TATKALA sabhan waktu, hanyalah Malaikat dan Syaitan pengabdi Tuhan. Keduanya berbakti sepenuh hati, penuh tunduk dan…

Thursday 8 March 2018 | Blog

Pada Acara Warga Minang Minggu, 10 April 2016 | 13:59 WIB JAKARTA, KOMPAS.com — Bakal calon…

Tuesday 20 June 2017 | Blog, Diklat

2017 REGISTER JOURNAL Article-Template new WARGA METRO-PULUTAN