Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Proses Panjang, Jalan TPA Kapuas Segera Diaspal

Nov
06
2017
by : . Posted in : Blog

Minggu-minggu ini, tim penilai adipura akan melihat secara langsung sejumlah titik pantau di Kabupaten Kapuas. Salah satunya, yakni Tempat Pembuangan Akhir (TPA) Handel Palinget, yang berada di Jalan Pemuda, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten Kapuas.

Oleh karena itu, Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kabupaten Kapuas, Rianova, melalui Kepala Bidang (Kabid) Pertamanan dan Kebersihan (PK), Ahmad Isnaeni, mengharapkan agar pengaspalan akses jalan masuk keluar TPA itu bisa segera selesai.

“Kami dari Bidang PK, berharap untuk pengaspalan di TPA selesai dalam minggu ini,” ungkap Kabid PK DPUPRPKP Kapuas, Isnaeni, di ruang kerjanya, Jumat (3/11/2017).

Sebab, lanjutnya, proses penilaian adipura saat ini sudah mulai berjalan, dan kemungkinan dalam minggu depan sudah masuk dalam wilayah kalimantan.

“Jadi ada beberapa pekerjaan yang saya rasa segera digenjot, dan dipercepat pekerjaannya, yakni selain aspal juga drainasenya,” ucapnya.

Ia menambahkan, bahwa menurut informasi dari PPTK pelaksanaan pekerjaan peningkatan jalan menuju TPA itu, untuk pengerjaan drainasenya akan dilakukan setelah pengaspalan selesai. “Katanya setelah selesai diaspal baru dipasang drainasenya. Padahal menurut saya, dari sisi penyelesaian pelaksanaan pekerjaan, ini waktu sangat mepet sekali,” ucap Ahmad Isnaeni.

Dan lagi, sambung Isnaeni, sebelumnya pihak rekanan sudah berjanji akan menyelesaikan pengaspalan di bulan Oktober lalu. “Namun nyatanya, sampai saat ini masih belum diaspal. Jadi kita berharap jalan ini (TPA) segera diaspal,” ujarnya.

Sementara itu, pihak pekerja di lapangan mengatakan akan segera melakukan pengaspalan, selanjutnya membuat drainase.

Untuk diketahui, kegiatan peningkatan jalan masuk TPA dengan anggaran sebesar Rp3,4 miliar lebih tersebut bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAU) tahun 2017. Adapun waktu pelaksanaan dari tanggal 15 Juni – 11 Nopember 2017 dengan penyedia PT Alian Jaya Utama Pusat Kuala Kapuas.

Sumber: http://beritasampit.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Proses Panjang, Jalan TPA Kapuas Segera Diaspal

Sunday 29 October 2017 | Blog

Dowload Peraturan Menteri Keuangan Nomor 139/PMK.02/2017 tanggal 23 Oktober 2017, tentang Pengelolaan Akumulasi luran Pensiun Pegawai…

Friday 6 October 2017 | Blog

Download Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-78/PB/2017 tanggal 05 Oktober 2017, tentang Batas Maksimum Pencairan…

Thursday 1 May 2014 | Blog

Cara cara membuat pola batik sendiri untuk jahit sepotong pakaian baru . Diposkan oleh diedit oleh…

Tuesday 21 November 2017 | Blog

Download Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-10124/PB/2017 tanggal 15 November 2017, tentang Penghentian Sementara Pencairan Dana Kegiatan…