Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Langsing dengan Aman Tanpa Resiko

Nov
29
2017
by : . Posted in : Blog

Langsing dengan Aman Tanpa Resiko

KASIHAN melihat banyak orang memiliki berat badan berlebih, membuat Liem Me Hwa berpikir.
Bagaimana cara agar orang gemuk bisa langsing dengan cara cepat, mudah, aman, dan murah? Untuk mewujudkan keinginan ini, dia pun belajar tentang teknik Mai Xian.

SUPRIZAL TANJUNG, Batam

Me Hwa awalnya menggeluti dunia akupuntur sejak tahun 1990-an lalu. Lewat akupuntur, dia mengobati berbagai penyakit seperti migrain, pinggang sakit sebelah dan lainnya. Di tengah perjalanan pengobatan itu, tepatnya tahun 2007, Me Hwa melihat gejala obesitas (gemuk, berat badan berlebih, red) di tengah masyarakat.

Liem Me Hwa dan Suprizal Tanjung, di Klinik Mai Xian Slimming, Perumahan Permata Baloi, Blok F2 nomor 6, Batam.

‘’Kerap terdengar, orang gemuk (overweight, obesitas, red) mengonsumsi berbagai macam obat-obatan untuk melangsingkan badan. Ironinya, obat yang dikonsumsi tadi, bukan membuat langsing. Malah mendatangkan penyakit seperti gagal ginjal, maagh, dan lainnya,’’ sebut Liem Me Hwa, Sabtu (25/11/2017).

Me Hwa mulai berpikir bagaimana cara membantu orang terkena obesitas. Tahun 2006, dia berangkat ke Xiamen, China. Di sana dia belajar lagi tentang akupuntur khusus untuk melangsingkan badan. Oleh profesor tempat dia belajar, Me Hwa mendapat informasi bahwa teknik pelangsing lewat akupuntur sudah ketinggalan zaman. Kini sudah ada teknik baru yang lebih baik yaitu Mai Xian. Mai bahasa China artinya tanam, Xian artinya benang, atau memasukkan benang herbal khusus slimming ke dalam tubuh. Ini gunanya untuk merangsang kantong makan dalam tubuh agar mengecil secara alami. Pengecilan kantong makan ini langsung terjadi dalam waktu tiga jam setelah Mai Xian ditanam di badan. Mai Xian tidak mengandung unsur kimia dan obat-obatan.

Untuk meyakinkan, sang profesor mencoba teknik Mai Xian ini kepada Me Hwa. Hasilnya terbukti, kantong makan dalam tubuh Me Hwa mengecil secara alami. Me Hwa pun jadi tertarik cinta, dan mendalami Mai Xian.

Sebelumnya, lewat akupuntur, Me Hwa sudah dikenal masyarakat Batam. Lewat Mai Xian dan hasilnya juga baik, klinik Me Hwa Mai Xian Slimming pun mulai dikenal dan banyak dikunjungi. Pelanggannya kini berdatangan dari Sumatera, Jawa, Bali. Warga Malaysia dan Singapura ada juga yang menggunakan jasa Mai Xian.

Lantas bagaimana memasukkan benang herbal ke dalam tubuh? Sakitkah? Usia berapa boleh melakukannya? Menurut Me Hwa, memasukkan Mai Xian ke tubuh dijamin tidak sakit. Kalau sakit tidak usah dibayar. Anak umur tujuh tahun hingga dewasa bisa berobat ala Mai Xian.

”Ketua Museum Rekor Indonesia (MURI), Jaya Suprana, di BCS Mall, Batam, Sabtu (16/7/2011) saat menyerahkan sertifikat MURI, meminta Mai Xian Slimming dapat dirasakan manfaatnya seluruh masyarakat Indodesia dan menjadi milik masyarakat Indonesia,” sebut Me Hwa.

Setelah mendapat penghargaan MURI, klinik Me Hwa bertambah ramai dikunjungi pasien. Mereka yakin, dengan mendapatkan MURI, metode Mai Xian Slimming di klinik Me Hwa pasti aman, terbaik, efektif, ekonomis, dan terjamin. Berapa penghasilan Me Hwa dari Mai Xian? Wanita enerjik ini tidak menjawab langsung dan enggan menjawab. Bila dikalkulasikan, ada 40 pasien berobat dengan biaya sekitar Rp 100-300 ribuan per bulan, didapat sekitar Rp 12 juta sebulan. Belum lagi bila Me Hwa buka praktek di Malayasia dan Singpura.

Me Hwa mengajak para akupunturis bergabung dengan Me Hwa Mai Xian Slimming yang telah terdaftar di Hak Kekayaan Intelektual (HKI) Jakarta pada tahun 2010 dengan nomor IDM 000249583. Akupunturis tadi harus mempunyai ijazah dari sekolah akupuntur, mempunyai klinik yang memadai, serta mempunyai pengalaman praktik akupuntur lebih dari lima tahun.

Bicara mengenai Me Hwa Mai Xian Slimming, sebut Me Hwa, masyarakat Batam dan sekitarnya sangat beruntung dengan kehadiran Me Hwa Mai Xian Slimming. Sebab, untuk menurunkan berat badan ideal, aman, ekonomis, efektif, sudah tidak sulit lagi. Pasien cukup datang ke klinik Me Hwa Mai Xian Slimming di Perum Permata Baloi Blok F 2 nomor 6 Batam.

”Di tempat saya, Anda (pasien dan calon pasien, red) akan dapat pelayanan pelangsingan dengan metode Mai Xian (tanam benang) yang sangat sederhana, murah dan terjangkau semua lapisan masyarakat. Ingin langsing? Ingat Me Hwa,” papar Me Hwa yang lahir di Bali 24 Mei 1946 tersebut.

Anak ketiga dari enam bersaudara ini menambahkan, Mai bahasa China artinya tanam, Xian artinya benang, atau memasukkan benang herbal khusus slimming ke dalam tubuh. Ini gunanya untuk merangsang kantong makan dalam tubuh agar mengecil secara alami. Pengecilan kantong makan ini langsung terjadi dalam waktu tiga jam setelah Mai Xian ditanam di badan. Mai Xian tidak mengandung unsur kimia dan obat-obatan.

Perempuan enerjik berpendidikan Sekolah Menengah Atas (SMA) ini menambahkan, Mai Xian membuat seseorang cepat kenyang dengan hanya makan sedikit. Dalam satu minggu, berat badan seseorang bisa turun 1-3 kilogram. Pasien dan calon pasien yang ingin berobat, bisa menghubungi Me Hwa terlebih dahulu.

Bukan itu saja, banyak ibu yang sulit mendapat keturunan (anak). Setelah beberapa kali ke Mai Xian, ibu tadi pun hamil. Lewat pengobatan Mai Xian, perempuan yang datang bulan sakit perut, bulan berikutnya tidak sakit lagi. Ini semua karenakan keampuhan benang herbal yang ditanamkan tadi. Pengobatan ini telah diberikan Me Hwa kepada pasien yang berada di Jawa, Bali, Sumatera, Singapura dan lainnya. ***

 

 


Suprizal Tanjung’s Surau

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Langsing dengan Aman Tanpa Resiko

Monday 12 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Kasus dugaan korupsi tunjangan profesi tenaga medis di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas sudah bergulir di Pengadilan…

Friday 23 June 2017 | Blog, Diklat

Pemekaran Kapuas Ngaju lebih lebih baik dipercepat. Sudah saatnya Kapuas Ngaji menjadi daerah otonomi baru. Sehingga,…

Saturday 24 June 2017 | Blog, Diklat

Originally posted on Kumpulan Khutbah Jumat: ? KHUTBAH PERTAMA إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ…

Friday 29 September 2017 | Blog

Blangko kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) cepat habis. Sebab dalam sehari saja, Dinas Kependudukan dan Pencatatan…