Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Terkait Pembangunan Tower, Pemkab Kapuas Surati Mabes Polri

Oct
31
2017
by : . Posted in : Blog

Terkait pembangunan tower telekomunikasi di kawasan bundaran besar atau samping Kantor Polres Jalan Pemuda Kuala Kapuas. Pemerintah Kabupaten Kapuas telah mengirimkan surat kepada Mabes Polri di Jakarta.

“Kita (Pemkab Kapuas) sudah mengirim surat kepada Mabes Polri,” kata Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Rianova, di Kuala Kapuas, Minggu (29/10/2017) malam.

Menurut Rianova isi surat yang mereka kirimkan tersebut pada intinya Pemkab mendukung kegiatan pembangunan tower telekomunikasi itu, akan tetapi penempatan tower tersebut mungkin dapat dipindah.

“Karena lingkungan taman bundaran itu dulu kita dapat predikat taman terbaik, lalu tahun ini kita dapat piala Adipura. Jadi, berkaitan dengan penempatan tower itu kita ingin koordinasi bagaimana petunjuk dan peraturannya, apa bisa tower itu mungkin dialihkan tempatnya,” terang Rianova.

Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat sebelumnya mengatakan, keberadaan tower telekomunikasi di kawasan bundaran besar Jl Pemuda Kuala Kapuas sangat menganggu pemandangan, bahkan membuat semua yang ada di kawasan bundaran yang merupakan icon Kota Kapuas itu menjadi terlindung.

“Kantor Polres juga secara estitikanya terlindung. Justru dengan adanya tower itu pemandangan yang ada di situ (Kantor Polres dan taman bundaran besar) menjadi kalah,” ujarnya usai melepas peserta kegiatan jalan santai dalam rangka reuni akbar alumni STAI dan Dies Natalis STAI ke XIX tahun 2017 di kawasan GOR Panunjung Tarung Kuala Kapuas, Minggu (29/10/2017) pagi.

Untuk itu, Bupati Kapuas meminta Kepada Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), agar dapat segera berkoordinasi dengan pihak Polres untuk menahan atau menyetop pekerjaan pembangunan tower telekomunikasi tersebut. “Saya minta supaya pekerjaan pembangunannya jangan dilanjutkan, di stop saja,” tegasnya.

Sumber: http://www.menaranews.com


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Terkait Pembangunan Tower, Pemkab Kapuas Surati Mabes Polri

Sunday 11 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Kepada Yth : Pengawas SD se Kota Surabaya di – .     SURABAYA Berikut kami informasikan undangan…

Monday 21 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kepada Yth: 1. Kepala UPTD BPS 1-5 2. Kepala MKKS Swasta 3. Yayasan/Lembaga/Sekolah Pendidikan Swasta TK/SD/SMP…

Saturday 23 September 2017 | Blog

SAHAYA berharap selepas malam Tuhan mencipta waktu transisi sebelum siang wujud, dimana waktu itu hanya orang-orang…

Friday 30 June 2017 | Blog, Diklat

Supartodi Tempat Tanggal Lahir : Ujungpandang, 17 April 1964 Angkatan : 1985 Kesatuan : Infanteri Pangkat…