Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Nah…Jaksa Nyatakan Berkas Kasus Pengrusakan Rujab Bupati Kapuas P21

Oct
27
2017
by : . Posted in : Blog

Masih ingat dengan kasus pengrusakan rumah jabatan Bupati Kapuas dengan tersangka anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kapuas, BDW? Kini kasusnya sudah dinyatakan lengkap (P21) oleh jaksa penuntut umum.

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas, Komaedi melalui Kasi Pidum Ario Wicaksono membenarkan jika kasus pengrusakan rujab Bupati Kapuas dengan tersangka BDW sudah dinyatakan lengkap. Untuk proses selanjutnya, penyidik tinggal menyerahkan barang bukti dan tersangka untuk proses hukum lebih lanjut.

“Untuk kasus pengrusakan rujab Bupati Kapuas dengan tersangka BDW sudah kami nyatakan lengkap (p21) dan penyidik wajib menyerahkab barang bukti dan tersangkanya untuk proases hukum lebih lanjut,” papar Ario di Kuala Kapuas, Jumat (20/10/2017).

Dia katakan bila penyidik sudah menyerahkan barang bukti dan tersangkanya, maka jaksa penutut umum akan menyiapkan rencana tuntutan (rentut) untuk bahan persidangan selanjutnya.

Terpisah Kapolres Kapuas AKBP Sachroni melalui Kasat Reskrim Iqbal Sangaji mengaku sudah menerima pemberitahuan dari JPU terkait kasus BDW dan sudah dinyatakan P21 atau berkas sudah lengkap.

Proses selanjutnya, pihaknya akan menyerahkan barang bukti dan tersangka untuk proses hukum lebih lanjut. “Alhamdulillah, berkas sudah dinyatakan lengkap. Itu berarti tugas penyidik sudah selesai dan sudah menjadi tanggung jawab sepenuhnya JPU,” kata Iqbal.

Sumber: http://www.kalamanthana.com/


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Nah…Jaksa Nyatakan Berkas Kasus Pengrusakan Rujab Bupati Kapuas P21

Thursday 21 September 2017 | Blog

Jajaran BPBD Kabupaten Kapuas saat ini terus mewaspadai terjadinya kebakaran lahan dan hutan. Sampai Selasa (19/9/2017)…

Tuesday 11 July 2017 | Blog, Diklat

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Rahmadi meminta agar penerimaan siswa baru harus gratis tanpa adanya pungutan biaya…

Wednesday 28 June 2017 | Blog, Diklat

7 prinsip dan kriteria sertifikasi ISPO ISPO-INDONESIA SUSTAINABLE PALM OIL I telp 081380163185 Sertifikasi ISPO ini…

Saturday 3 May 2014 | Blog

Motif slobok, motif batik ini mempunyai kegunaan yaitu untuk upacara kematian manusia. Dan upacara pelantikan para…