Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Minta Addendum, Proyek Tahun Jamak Ini Terancam Tidak Selesai

Oct
05
2017
by : . Posted in : Blog

Proyek tahun jamak (multiyears) pengerjaan jalan dan jembatan di ruas Jalan Anjir Sarapat Km 1 menuju Pulau Kupang baru 86 persen. Proyek terancama tidak selesai pada 3 Oktober 2017. Pasalnya, rekanan pemerintah, PT Nindya Karya meminta addendum.

Kepala Bidang Bina Marga Dinas PUPRPKP Kapuas, Teras ST mengakui jika proyek ini bakal tidak selesai pada 3 Oktober ini, karena progresnya pekerjaannya sampai saat ini baru sekitar 86%. “Maka dilakukanlah addendum kontraknya, ternyata dalam perjalanannya tidak selesai, dan pihak rekanan bermohon lagi untuk perpanjangan selama satu bulan dan tidak ada hitungan denda debgan alasan kontrak awalnya sampai Desember dan tidak ada lagi perpanjangan jaminan dan lain sebagainya,” ungkap Teras kepada Borneonews, Senin (2/10/2018).

Menurut Teras, proyek tahun jamak yang dikerjakan oleh kontraktor PT Nindia Karya (NK) itu kontrak awalnya sebenrnya sampai Desember 2017. Namun mereka (PT NK) meyakini jika pekerjaannya bisa mereka tuntaskan pada 3 Oktober 2017.

“Kalau kita melihat progress pekerjaannya, sampai 3 Oktober ini memang tidak bisa selesai, tapi dari segi pelaksanaan mereka belum habis masa tahun anggaran,”terangnya.

Menurut Teras, ada beberapa kendala dalam pelaksanaan proyek ini, seperti karena kondisi di lapangan dan kondisi alam, serta karena pekerjaan memang dari nol. “Ya banyak kendalanya. Tapi kami yakin itu bisa selesai,” katanya.

Lantas, apakah permohonan dari PT. NK akan dipenuhi oleh Dinas PUPRPKP Kapuas ? “Kalau melihat kondisi lapangan yang tidak terlalu parah, dan ada keseriusan untuk kemajuan, maka permohonan dari rekanan dapat dipenuhi. “Kalau ada keseriusan kenapa tidak permintaan itu kita penuhi,” ungkapnya Teras.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Minta Addendum, Proyek Tahun Jamak Ini Terancam Tidak Selesai

Saturday 17 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Alkisah ada seorang Ayah yang menghukum anak perempuannya yang berusia lima tahun. Gara-garanya, anak itu menggunakan…

Monday 16 October 2017 | Blog

Badan Layanan Unit Daerah (BLUD) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr H Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas,…

Tuesday 20 June 2017 | Blog, Diklat

Khutbah Jumat Pilihan Sampai Kapankah Kelalaian IniKHUTBAH PERTAMA  إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ…

Thursday 5 June 2014 | Blog

keberadaan Batik Cianjur sudah ada sejak tahun 1920. Ketika itu pernah ada pengrajin batik yang berada…