Menu

Kasus Perusakan Rujab Bupati Kapuas Masuk Tahap 1

Oct
01
2017
by : . Posted in : Blog

Perusak rumah jabatan bupati Kapuas, BDW, yang masih melenggang bebas menuai pertanyaan warga. Terlebih, BDW masih bisa melaksanakan ibadah haji. Benarkah ada tebang pilih dalam penegakan hukum?

Kasat Reskrim Polres Kapuas, AKP Iqbal Sengaji mengatakan, pihaknya tengah memproses kasus tersebut. “Kasus sudah tahap 1 ke Kejaksaan dan sekarang dalam penyempurnaan,” ungkap AKP Iqbal kepada Borneonews, Jumat (29/9/2017) melalui pesan singkatnya.

Diketahui, sebelumnya BDW berangkat ke Tanah Suci Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji. BDW kembali ke Kapuas pada 21 September 2017 kemarin.

Selain itu, yang bersangkutan juga telah ditetapkan sebagai tersangka. “Untuk kasus masih dalam proses penyempurnaan, jadi kita lihat saja bagaimana kelanjutannya,” pungkas Kasat Reskrim Polres Kapuas ini.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kasus Perusakan Rujab Bupati Kapuas Masuk Tahap 1

Tuesday 9 September 2014 | Blog

Taman Balekambang The park is located on Jl. Ahmad Yani was first named Partinah Bosch, which…

Tuesday 19 September 2017 | Blog

Berbincang-bincang melalui aplikasi whatsapp (WA) di dalam sebuah grup diskusi memang mengasyikkan. Pada era smartphone saat…

Monday 26 May 2014 | Blog

Daerah Jombang merupakan salah satu daerah peninggalan kerajaan Majapahit kira kira demikian. Kemudian ┬áSekalipun batik sudah…

Tuesday 4 October 2016 | Blog

Aku heran mengapa manusia indonesia banyak yang tergila-gila menjadi pegawai negeri, aku tahu motivasi mereka untuk…