Menu

Kadishub Akan Mengaktifkan Kembali Terminal Banama Kapuas

Oct
03
2017
by : . Posted in : Blog

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Kapuas I Made Sumartha berencana akan menghidupkan kembali Terminal Banama yang ada di kawasan Jalan Jepang, Kota Kualakapuas Kalteng.

Ungkapan itu disampaikannya pada acara Syukuran Hari Perhubungan Nasional yang dilaksanakan di halaman Kantor Dinas Perhubungan Kapuas, Senin (25/9/2017).

Dengan mengandeng mitra jasa transportasi, seperti taksi antar kabupaten dan provinsi, maka diharapkan ke depan Terminal Banama akan semakin ramai. Sebenarnya, ungkap Made lokasi terminal sudah siap 100 persen, ada beberapa petak toko untuk pedagang, warung maupun ruang tunggu.

Selama ini Terminal Banama masih ditunggu dan diawasi oleh petugas Dishub Kapuas. Sebab lokasi terminal hanya sekitar 20 meter dari tempat KIR kendaraan roda empat dan enam, seperti taksi dan truk angkutan umum.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kadishub Akan Mengaktifkan Kembali Terminal Banama Kapuas

Friday 11 April 2014 | Blog

Kain batik sebagai warisan Indonesia, sekarang tak hanya berpatok dengan tampilan tradisional tapi kini hadir dengan…

Wednesday 7 June 2017 | Blog

  Dari bundaran Kota Ampah, kami memutar ke wilayah Desa, masuk ke gang sempit di wilayah…

Wednesday 31 May 2017 | Blog

PENDAHULUAN Pembangunan Nasional adalah upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam rangka mencapai tujuan bernegara,…

Thursday 17 April 2014 | Blog

Anda hanya akan menemukan tangan tradisional batik wax pada Batik Indokabana ┬áKami berkomitmen untuk melestarikan warisan…