Menu

Kadisdik Minta Guru Bersikap Netral pada Pilkada Mendatang

Oct
08
2017
by : . Posted in : Blog

Kepada seluruh guru, baik yang berstatus ASN atau pun yang masih honorer, baik yang berkerja di lingkup Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Kapuas, maupun yang tinggal di wilayah Kabupaten Kapuas diimbau agar bersikap netral dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018 mendatang.

Himbauan ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kapuas Ilham Anwar, Minggu (1/10/2017). Dia meminta agar guru sebagai tenaga pengajar untuk fukos saja kepada tugas mengajar dan mendidik anak bangsa supaya bisa pintar dan cerdas, jangan malah sibuk ikut berurusan politik.

Hal ini menanggapi sebuah berita online yang mana dalam berita itu, berisi oknum guru di Kabupaten Kapuas yang mengeluarkan paparan berisi seruan politik mendukung salah satu orang yang dikabarkan akan menjadi bakal calon Bupati Kabupaten Kapuas pada Pilkada 2018 mendatang.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kadisdik Minta Guru Bersikap Netral pada Pilkada Mendatang

Monday 14 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-60/PB/2017 tanggal 31 Juli 2017, tentang Batas Maksimum Pencairan Dana…

Monday 26 June 2017 | Blog, Diklat

Sekitar 5 tahun yang lalu saya selesai kuliah dan bisa dibilang mulai ‘berhenti’ belajar, sekarang saatnya…

Monday 4 December 2017 | Blog

Download Peraturan Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor PER-22/PB/2017 tanggal 10 November 2017, tentang Petunjuk Pelaksanaan Koreksi Saldo Kas…

Tuesday 28 November 2017 | Blog

Mabit di SMP IT Nurul Muhajirin SUPRIZAL TANJUNG, Batam SISWA-SISWI Sekolah Menengah Pertama (SMP) Islam Terpadu…