Menu

Stok Blangko KTP-el di Disdukcapil Kapuas Tinggal Ratusan Keping

Sep
28
2017
by : . Posted in : Blog

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Kapuas telah menerima 14 ribu keping blangko kartu tanda penduduk elektronik (KTP-el) dari pusat.

“Jadi blangko yang kita terima dari awal pada Februari sampai bulan ini itu totalnya kurang lebih 14 ribu keping,” ungkap Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Sipie S Bungai di ruang kerjanya, Rabu (27/9/2017).

Namun, dari jumlah itu, sambung Sipie, di bulan ini tinggal ratusan keping blangko, karena jumlah yang dicetak sangat banyak. “Dan kita akan meminta lagi di bulan November ini kalau ada anggarannya,” katanya.

Sedangkan untuk cetakan yang sudah siap, Print Ready Record (PRR) sudah hampir 30 ribu lebih. “Mudah-mudahan sesuai janji dari pusat, kita bisa cetak semua, karena kita masih menunggu pencetakan blangko dari pusat semua,” pungkasnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Stok Blangko KTP-el di Disdukcapil Kapuas Tinggal Ratusan Keping

Sunday 18 December 2016 | Blog

Download lampiran dibawah ini : – lampiran-skp-2016 disdikkepeglmg

Sunday 25 May 2014 | Blog

terakhir batik Banten menjadi pembicaraan karena baru diketahui bahwa ternyata masyarakat Banten sudah mempunyai tradisi membatik…

Tuesday 12 December 2017 | Blog

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 179/PMK.05/2017 tanggal 27 Nopember 2017, tentang Sistem Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Pengelolaan…

Sunday 23 March 2014 | Blog

Meninggalnya Nelson Mandela di usia 95 tahun menyisakan kesedihan dan kenangan mendalam diseluruh dunia. Hingga Jusuf…