Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

SMPN 2 Selat Wakili Kapuas Ikuti Liga Sepak Bola Pelajar Tingkat Nasional

Sep
04
2017
by : . Posted in : Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kabupaten Kapuas patut berbangga, sebab para pelajar SMPN-2 Selat berhasil menjadi wakil Provinsi Kalteng dalam ajang nasional Liga Sepak Bola Pelajar U-14 Seri Nasional Piala Menpora Tahun 2017 di Magelang Provinsi Jawa Tengah.

Ketua Tim yang sekaligus Kepala SMPN 2 Selat Kadeni dalam laporan yang dibacakan oleh Wakasek SMPN 2 Selat Jupriyanto menjelaskan, Tim FC Suppel SMPN 2 Selat yang diberangkatkan berjumlah 23 orang. Mereka terdiri dari 19 pemaian, 1 orang pelatih, 1 orang manajer, 1 orang pendamping dan 1 orang ketua rombongan.

Mereka akan bertolak ke Bandara Syamsudin Noor pada hari ini, Senin (4/9/2017). Kegiatan di Magelang akan berlangsung 5 hingga 14 September yang akan diikuti oleh 34 provinsi se Indonesia.

Pada penyisihan group Tim Kalteng berada di group F bersama Sulteng, Kalsel dan Kaltara. “Pada kesempatan ini tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Darah melalui Bapak Bupati yang telah menanggung seluruh biaya, baik transportasi dan akomodasi dalam keberangkatan ini,” ucapnya saat acara pelepasan di ruang rapat Kantor Bupati Kapuas Jalan Pemuda Km 5,5 Kuala Kapuas, Senin (4/9/2017) pagi.

Sementara itu, Bupati Kapuas mengaku bangga atas prestasi sehingga terpilih menjadi wakil Kalteng di tingkat nasional. Ini prestasi yang luar bisa dan hebat. Dia berharap, potensi ini dapat ditangkap dan dikembangkan untuk mempersiapkan tim sepak bola ke depan.

“Saya bercita-cita kedepan Kabupaten Kapuas memiliki kompleks atlet, di mana seluruh pontensi olahraga yang ada di kecamatan dapat dikembangkan dan dikumpulkan di suatu kompleks. Sehingga dapat dibina untuk mewakili Kabupaten Kapuas,” harapnya.

Pada kesempatan itu, dirinya mendoakan agar tim Kapuas bisa menjadi juara, dengan tetap menjaga kesehatan, konsentrasi dan semangat pantang menyerah sehingga bisa mendapatkan hasil maksimal. Di samping itu, Bupati juga memberikan tambahan uang saku kepada seluruh pemain dan pelatih dari uang pribadinya.\

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya SMPN 2 Selat Wakili Kapuas Ikuti Liga Sepak Bola Pelajar Tingkat Nasional

Friday 23 June 2017 | Blog, Diklat

Pemekaran Kapuas Ngaju lebih lebih baik dipercepat. Sudah saatnya Kapuas Ngaji menjadi daerah otonomi baru. Sehingga,…

Wednesday 26 February 2014 | Blog

Thursday 22 June 2017 | Blog, Diklat

Kepada Yth. 1. Kepala UPTD BPS Surabaya 1 – 5 2. Kepala TK Neger/Swasta 3. Kepala…

Friday 16 May 2014 | Blog

Semua motif batik memiliki makna yang tentunya berbeda sesuai dengan kekhasan yang ingin ditampilkan #batik depok…