Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Rawan Dijadikan Tempat Mesum, Toilet Hutan Kota Harus Diawasi

Sep
14
2017
by : . Posted in : Blog

Untuk mencegah agar toilet hutan kota tidak dijadikan tempat mesum oleh pengunjung maka pihak pengelola yakni Bidang Pertaman dan Kebersihan. Dinas PUPRPKP Kapuas hanya membuka toilet pada waktu tertentu saja.

Kepala Bidang Pertamanan dan Kebersihan Ahmad Isnaenie mengatakan, tiolet di hutan kota tetap difungsikan bagi setiap pengunjung,tetapi ada waktu tertentu saja akan dibuka. “Ini sebagai bentuk antisipasi adanya penyimpangan yang terjadi, karena belum ada penjaga yang kami tugaskan untuk menjaga toilet tersebut,” katanya.

Menurut Isnaieni, memang toilet dibuka dari pagi sampai sore,itu pun kalau keadaan masih ramai. Kalau sore biasanya sekitar pukul 14:30 setelah itu akan kembali dikunci. “Kenapa toilet taman kota tidak begitu terlalu di buka karena dikhawatirkan akan dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berbuat mesum, jangankan di toilet acap kali disekitar belakang toilet siang bolong berbuat mesum apalagi toilet kita belum ada penjaga,” ungkapnya.

Isnaieni berharap Satuan Polisi Pamong Praja agar melakukan pemantauan di sekitar hutan kota agar toilet tersebut bisa berfungsi sebagai mana layaknya. “Kita sangat berharap untuk Satpol PP juga meningkatkan pengawasan ditempat publik seperti hutan kota, kalau sudah ada pengawasan lenih ketat maka fasilitas yang kita bangun di tempat-tenpat publik bisa terjaga dan terpelihara dengan baik,” pungkasnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Rawan Dijadikan Tempat Mesum, Toilet Hutan Kota Harus Diawasi

Sunday 18 December 2016 | Blog

PROFILE Cecep CDS Nama                        : Cecep Dadi Setiadi S.Pd Nama Panggilan       : Cecep CDS Tempat Tgl…

Sunday 2 July 2017 | Blog, Diklat

Sembari menikmati libur mudik, saya mencoba mengenang masa-masa silam. Bagaimana dahulu kota saya ini. Sebab sekarang…

Monday 19 December 2016 | Blog

Daftar nama peserta download di bawah ini : – daftar_peserta_plpg disdikkepeglmg

Friday 6 October 2017 | Blog

Download Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-78/PB/2017 tanggal 05 Oktober 2017, tentang Batas Maksimum Pencairan…