Menu

Persekap Kapuas Lolos, Akan Berhadapan Dengan Gunung Mas di Final

Sep
21
2017
by : . Posted in : Blog

Persatuan Sepak Bola Kapuas (Persekap) berhasil maju ke partai final setelah mengalahkan lawannya yaitu Persepar dengan skor 1-0 pada babak semi final. Persekap akan bertemu dengan PS Gunung Mas (Gumas).

Setelah di pertandingan lainnya, PS Gumas berhasil mengalahkan kesebelasan Pekerjaan Umum (PU) Palangka Raya. Sehingga di partai final Persekap akan berhadapan dengan kesebelasan PS Gunung Mas.

Menurut, Ketua Persekap Robert Gerung meminta dukungan penuh dari masyarakat Kapuas agar Persekap bisa menang dan menjadi juara pada liga Nusantara tersebut. “Kita meminta dukungan penuh dari masyarakat Kapuas untuk mendukung Persekap,” ungkapnya, selasa (19/9/2017) via telepon.

Selain itu, katanya, sudah menjadi impian Persekap bisa bertanding di liga yang tingkatnya lebih tinggi lagi. “Jikalau menang maka kita akan bertanding di Liga Nasional,” pungkasnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Persekap Kapuas Lolos, Akan Berhadapan Dengan Gunung Mas di Final

Saturday 12 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-6996/PB/2017 tanggal 09 Agustus 2017, tentang Pencabutan Penghentian Sementara Pencairan Dana…

Thursday 21 September 2017 | Blog

Kepada Yth. 1 Kepala UPTD BPS Wilayah 1 s.d 5 2 Kepala SD Negeri se-Kota Surabaya…

Wednesday 15 November 2017 | Blog

 Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 152/PMK.05/2017 tanggal 6 Nopember 2017, tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum…

Tuesday 13 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Pengertian Hukum Menurut L.J. Van Apeldoorn apa yang ditulis oleh Kant 150 tahun lalu: “Noch Suchen…