Menu

Persekap Harus Puas Raih Posisi Runner Up Liga Nusantara Kalteng

Sep
22
2017
by : . Posted in : Blog

Tim Persatuan Sepakbola Kapuas (Persekap) gagal meraih juara 1 ada Liga Nusantara Kalteng, setelah kalah dalam adu penalti dengan sekor 2-4 dari Persatuan Sepakbola Gunung Mas (Persegumas) dalam final Liga Nusantara Kalteng, di stadion Tuah Pahoe.

Terkait hasil itu, Ketua Persekap, Robert Gerung tetap mengapresiasi timnya karena telah bermain dengan baik sejak awal pertandingan hingga berhasil masuk ke babak final.

“Tim kita sudah bermain dengan sangat bagus. Tetapi kurang beruntung setelah dikalahkan di final melalui adu penalti,” kata dia.

Terkait itu juga, pihaknya akan terus melakukan pembinaan untuk memajukan Persekap ke depannya. “Tim sudah cukup bagus dalam permainan. Kita akan lakukan pembinaan untuk lebih memperkuatnya,” kata dia.

Selain itu, pihaknya akan mengajukan tim Persekap ke Asosiasi Provinsi (Asprov) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kalteng agar bisa bertanding dan ikut serta di Liga 2 tingkat Nasional.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Persekap Harus Puas Raih Posisi Runner Up Liga Nusantara Kalteng

Sunday 11 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Pelaksanaan pendidikan nasional berlandaskan kepada Pancasila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945, berfungsi untuk…

Friday 23 May 2014 | Blog

Berbunga seni adat telah memberikan manfaat ekonomi  sosial dan budaya Penduduk Asli Australia  yang secara sosial…

Friday 4 April 2014 | Blog

MOTIF BATIK indokabana 0034 batik tulis www.indokabana.com Batik Jepara mengunakan motif b batik Jepara dengan ukiran…

Tuesday 27 December 2016 | Blog

Wahai saudaraku!! Waspadalah kalian terhadap para pembuat cerita palsu, yang mengutarakan sebuah hadits kepada kalian, sekalipun…