Menu

Perjalanan Persekap Kapuas di Liga 3 Zona Kalimantan Tengah Tahun 2017 [Rangkuman Berita]

Sep
25
2017
by : . Posted in : Blog

Pertandingan Perdana, Persekap Berhasil Tumbangkan Persebun Dengan Skor 2-1

Persatuan Sepak Bola Kabupaten Kapuas (Persekap) berhasil tumbangkan keseblasan Persatuan Sepakbola Pangkalambun (Persebun) dengan skor 2-1 di Stadion Korem 102/Panju Panjung, Palangkaraya, kamis (14/9/2017) sore.

Permainan Persekab di babak pertama cukup menekan, sehingga mampu mengungguli persebun dengan skor 2-0. Namun di menit-menit terakhir babak pertama Persebun berhasil menorehkan satu angka melalui tendangan bebas.

Di babak kedua, kedua tim terus menekan namun hingga menit akhir tidak ada membuahkan gol. Skor tersebut membuat Persekab dibawah pelatih coach Nanda berhasil menambahkan point di Grob B.

“Untuk sementara kita yang pimpin Groub B, dan kita menunggu pertandingan dari tim Silva Kalteng FC yang berhadapan dengan Green Ranger Katingan untuk melihat siapa yang akan memimpin klasemen di Groub B,” ungkap Nanda.

Pertandingan selanjutnya akan digelar besok hari, yang dimana Persekab akan berhadapan dengan Green Ranger Katingan. “Kita doakan semoga kita kembali berhasil merebut kemenangan kembali,” pungkasnya.

http://www.borneonews.co.id/berita/74581-pertandingan-perdana-persekap-berhasil-tumbangkan-persebun-dengan-skor-2-1

 

Kalahkan FC Silva Palangka, Persekap Optimistis Juara Group B pada Liga Nusantara Kalteng

Persatuan Sepak Bola Kapuas (Persekap) berhasil menaklukan pesaing beratnya di group B yakni FC Silva Palangka Raya dengan skor 1-0 pada liga Nusantara Kalteng, sabtu (16/9/2017) sore.

Permainan berlangsung begitu panas. Kedua tim saling melakukan penyerangan ke daerah pertahanan masing-masing.

Pada babak pertama, hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya permainan, kedua tim tidak ada yang berhasil mencetakan gol.

Pada babak kedua, salah satu pemain Persekab berhasil mencetakan gol melalui sundulan, dan skor menjadi 1-0.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, skor tetap bertahan 1-0 dan membuat tim asuhan dari Robert L Gerung ini memimpin di puncak Klasemen Groub B dengan point 9.

Diketahui pada pertandingan perdana Persekap berhasil menang 2-1 melawan Persebun, dan pada pertandingan menghadapi Green Ranger Katingan, Persekap berhasil meraih kemenangan telak 6-0.

Hal ini menandakan bahwa Persekap telah berhasil meraih tiket lolos dari Groub B.

Ketua Persekap, Robert L Gerung mengatakan dirinya sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih anak asuhnya pada pertandingan kali ini. “Kita bersyukur atas kemenangan tim Persekap kali ini yang berhasil menang dengan skor 1-0,” ungkap Robert di lapangan seusai pertandingan, Sabtu (16/9/2017) sore.

Dirinya optimistis Persekap bisa masuk hingga final. “Yang pastinya kita optimistis dan sudah menyiapkan pemain kita sudah jauh-jauh hari, dan kita yakin Persekap bisa lolos hingga ke final,” pungkasnya.

http://www.borneonews.co.id/berita/74709-kalahkan-fc-silva-palangka-persekap-optimistis-juara-group-b-pada-liga-nusantara-kalteng

 

Persekap Kapuas Lolos, Akan Berhadapan Dengan Gunung Mas di Final

 

Persatuan Sepak Bola Kapuas (Persekap) berhasil maju ke partai final setelah mengalahkan lawannya yaitu Persepar dengan skor 1-0 pada babak semi final. Persekap akan bertemu dengan PS Gunung Mas (Gumas).

Setelah di pertandingan lainnya, PS Gumas berhasil mengalahkan kesebelasan Pekerjaan Umum (PU) Palangka Raya. Sehingga di partai final Persekap akan berhadapan dengan kesebelasan PS Gunung Mas.

Menurut, Ketua Persekap Robert Gerung meminta dukungan penuh dari masyarakat Kapuas agar Persekap bisa menang dan menjadi juara pada liga Nusantara tersebut. “Kita meminta dukungan penuh dari masyarakat Kapuas untuk mendukung Persekap,” ungkapnya, selasa (19/9/2017) via telepon.

Selain itu, katanya, sudah menjadi impian Persekap bisa bertanding di liga yang tingkatnya lebih tinggi lagi. “Jikalau menang maka kita akan bertanding di Liga Nasional,” pungkasnya.

http://www.borneonews.co.id/berita/74950-persekap-kapuas-lolos-akan-berhadapan-dengan-gunung-mas-di-final

 


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Perjalanan Persekap Kapuas di Liga 3 Zona Kalimantan Tengah Tahun 2017 [Rangkuman Berita]

Wednesday 27 December 2017 | Blog

Sebanyak 38 kepala desa di wilayah Kecamatan Mantangai, Kabupaten Kapuas menyatakan setuju rencana pemekaran Kecamatan Mantangai.…

Wednesday 19 July 2017 | Blog, Diklat

Download¬†Peraturan Menteri Keuangan Nomor 92/PMK.01/2017 tanggal 5 Juli 2017, tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Komite…

Friday 14 July 2017 | Blog, Diklat

Kepada Yth : 1. Sdr. Kepala¬†UPTD-BPS Wil 1-5 2. Sdr. Kepala TK Swasta Kota Surabaya di…

Friday 4 April 2014 | Blog

MOTIF BATIK indokabana 0034 batik tulis www.indokabana.com Batik Jepara mengunakan motif b batik Jepara dengan ukiran…