Menu

Jika Tidak Selesai Desember 2017, Pengerukan Sungai Kapuas Murung Akan Diambil Alih Pemprov Kalteng

Sep
19
2017
by : . Posted in : Blog

Perkembangan kejelasan Pengerjaan pengerukan Sungai Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas sampai dengan saat ini sudah masuk ke dalam tahapan penyelesaian administrasi perizinan amdal yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan RI.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Ati Mulyati usai mengikuti kegiatan Upacara Peringatan HUT Perhubungan Nasional, Senin (18/09) di Halaman Kantor Gubernur Kalteng Jl. RTA Milono Km.1 Kota Palangka Raya.

Ati Mulyani ketika diwawancarai awak media menjelaskan, Kementerian Perhubungan RI sudah menunjuk perusahaan sebagai pelaksana pekerjaan di lapangan.

“Sampai dengan Desember 2017 tidak bisa memenuhi targetnya sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya, secara otomatis Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng akan mengambil Alih,” kata Ati.

Persoalan tersebut tambahnya, sudah disampaikan sebelumnya kepada Pemerintah Pusat melalui surat. Terkait dengan Hari Perhubungan Nasional, dirinya berkeinginan agar semua Pegawai Perhubungan baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota bisa bersinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Sumber: http://www.menaranews.com/


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Jika Tidak Selesai Desember 2017, Pengerukan Sungai Kapuas Murung Akan Diambil Alih Pemprov Kalteng

Saturday 30 December 2017 | Blog

Penyakit difteri yang terjadi di kabupaten dan kota di Indonesia sempat membuat cemas bagi para orangtua.…

Sunday 6 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Hingga saat ini, petani di Kabupaten Kapuas kurang berminat pada Asuransi Pertanian yang disediakan pemerintah. Padahal…

Friday 24 November 2017 | Blog

Kabar mengenai penutupan jembatan Pulau Telo selama 8 jam, ternyata tidak benar. Pasalnya, pihak Dinas Perhubungan…

Monday 26 February 2018 | Blog

Dalam waktu dekat, Kabupaten Kapuas bakal memiliki bus berukuran besar atau jumbo untuk dioperasionalkan melayani pelajar…