Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Jika Tidak Selesai Desember 2017, Pengerukan Sungai Kapuas Murung Akan Diambil Alih Pemprov Kalteng

Sep
19
2017
by : . Posted in : Blog

Perkembangan kejelasan Pengerjaan pengerukan Sungai Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas sampai dengan saat ini sudah masuk ke dalam tahapan penyelesaian administrasi perizinan amdal yang dilakukan oleh Kementerian Perhubungan RI.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kalteng Ati Mulyati usai mengikuti kegiatan Upacara Peringatan HUT Perhubungan Nasional, Senin (18/09) di Halaman Kantor Gubernur Kalteng Jl. RTA Milono Km.1 Kota Palangka Raya.

Ati Mulyani ketika diwawancarai awak media menjelaskan, Kementerian Perhubungan RI sudah menunjuk perusahaan sebagai pelaksana pekerjaan di lapangan.

“Sampai dengan Desember 2017 tidak bisa memenuhi targetnya sesuai jadwal yang ditetapkan sebelumnya, secara otomatis Pemerintah Daerah Provinsi Kalteng akan mengambil Alih,” kata Ati.

Persoalan tersebut tambahnya, sudah disampaikan sebelumnya kepada Pemerintah Pusat melalui surat. Terkait dengan Hari Perhubungan Nasional, dirinya berkeinginan agar semua Pegawai Perhubungan baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota bisa bersinergi dengan baik dalam melaksanakan tugas.

Sumber: http://www.menaranews.com/


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Jika Tidak Selesai Desember 2017, Pengerukan Sungai Kapuas Murung Akan Diambil Alih Pemprov Kalteng

Wednesday 7 June 2017 | Blog

Akhir-akhir ini kata China menjadi isu sensitif yang kerap dibicarakan di mana-mana. Tidak mau kalah, mari…

Friday 25 April 2014 | Blog

Sebuah sejarah fashion Batik , Pada tahun 1943  pertama New York Fashion Batik  Week digelar  dengan…

Tuesday 15 April 2014 | Blog

Monday 14 April 2014 | Blog