Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Progres Baru 75 Persen, Pembangunan Rusun Digenjot

Aug
16
2017
by : .... Posted in : Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Pembangunan rumah susun (Rusun) di kawasan Jalan Sulawesi, Kecamatan Selat Kota Kuala Kapuas baru mencapai 75%. Targetnya rusun ini harus rampung pada pertengahan November 2017 mendatang. Oleh karena itu, pembangunan rusun ini terus digenjot.

Menurut Yatno perwakilan pengembang PT Duta Bersama, rusun ini akan diserahkan kepada Pemkab Kapuas melaluiDinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (PUPRPKP) Kapuas. Ia berharap pembangunan Rusun ini dapat selesai tepat waktu. “Rusun ini memiliki empat lantai, tipe 36 dengan jumlah 54 kamar hunian. Setiap kamar hunian memiliki dapur, toilet dan kamar mandi serta ruang tamu. Untuk pembangunan sekarang ini sudah berjalan 75 persen,” terang Yatno.

Berdasarkan pantauan Borneonews di papan informasi proyek disebutkan Rusun mulai dikerjakan atau dibangun pada 26 Januari 2017 dan berakhir hingga 21 November 2017 atau dengan jangka waktu 300 hari kalender. Sedangkan sumber dana dari APBN murni sebesar Rp22.800.000.000 (dua puluh dua miliar delapan ratus rupiah).

Puluhan pekerja tampak sedang mengerjakan Rusun, sesuai dengan tugas, seperti memplester dinding tembok semen yang sudah dipasang bata pres. Sebagian lagi sedang memasang kabel-kabel untuk jaringan peneranga di dalam Rusun.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Progres Baru 75 Persen, Pembangunan Rusun Digenjot

Saturday 17 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Kepada : 1. Kepala SD Negeri Wil. 1-5 2. Kepala SMP Negeri Surabaya Di- Surabaya Dalam …

Wednesday 7 June 2017 | Dokumentasi

Kepada Yth : Daftar nama terlampir di,- SURABAYA Dalam rangka pelaksanaan Seleksi calon Pengawas SMP Tahun…

Saturday 11 March 2017 | Dokumentasi

Tahukah anda? Sebagai Pengurus atau Karyawan dari Pihak Pelapor, maka wajib mengetahui ketentuan-ketentuan tentang Penerapan Program…

Wednesday 21 June 2017 | Blog, Diklat

KHUTBAH PERTAMA إِنَّ الْحَمْدَ لِلَّهِ نَحْمَدُهُ وَنَسْتَعِيْنُهُ وَنَسْتَغْفِرُهُ وَنَعُوْذُ بِاللهِ مِنْ شُرُوْرِ أَنْفُسِنَا وَمِنْ سَيِّئَاتِ أَعْمَالِنَا. …