Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Pengerukan 100 Kilometer DAS Sungai Kapuas Murung Batanjung Belum Jelas

Aug
29
2017
by : . Posted in : Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Rencana pengerukan DAS Sungai Kapuas Murung, hingga muara Batanjung Kabupaten Kapuas sepanjang 100 kilometer, belum ada kejelasan. Meski disebut-sebut akan dilaksanakan November 2017, sejauh ini baru sebatas rencana.

“Secara verbal saja, diucapkan oleh pihak Kemenhub bulan November, tapi masih belum mantap karena memang masih banyak hal yang harus dilengkapi, seperti dokumen Amdal untuk pelaksanaannya” kata Kepala Bappeda Kapuas, Yan Hendri Ale, di Kuala Kapus, Jumat (25/8/2017).

Tindak lanjut pengerukan lanjut Ale, dasar alur sungai Kapuas Murung tersebut keputusannya ada di tingkat pemerintah provinsi. “Bolanya kan ada di provinsi yaitu antara Pak Gubernur, Kementerian dan SGO. Kita (Kapuas) selama ini hanya diundang hadir untuk memberikan masukan saran terkait dengan rencana itu,” ungkapnya.

Kepala Bappeda Kapuas ini pun mengakui segala sesuatunya terkait rencana pengerukan alur sungai tersebut masih belum jelas. “Belum jelas itu terkait peran masing-masing pihak, baik pemerintah provinsi maupun pemerintah daerah seperti apa nanti perannya. Sampai sekarang kami juga belum dapat informasi baru mengenai rencana pengerukan itu.”

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Pengerukan 100 Kilometer DAS Sungai Kapuas Murung Batanjung Belum Jelas

Friday 28 February 2014 | Blog

motifnya mengadopsi bungan mondo kaki atau melati pohon, bunga – bunga ini akan menjadi sebuah karya…

Saturday 3 May 2014 | Blog

Motif sangkar koleksi batik mempunyai kegunaan  sebagai busana daerah yang khas. Ada sebuah makna orang yang…

Sunday 9 October 2016 | Diklat

Apakah langkah-langkah anda dalam memberikan pelayanan prima ? ini penting bagi pegawai negeri, apalagi dibawah kepemimpinan…

Monday 5 June 2017 | Blog

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor : 24 Tahun 1976 TENTANG CUTI PEGAWAI NEGERI SIPIL   Download…