Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Mulai Bulan Depan, Dishub Kapuas Awsi Beban Kendaraan di Jembatan Pulau Telo

Aug
29
2017
by : . Posted in : Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Sesuai dengan hasil rekayasa ulang, beban angkutan yang mampu ditanggung Jembatan Pulau Telo hanya seberat 10 ton saja. Ketentuan ini berlaku sejak bulan September hingga November 2017 mendatang. Oleh karena itu, Dishub Kapuas akan memperketat pengawasan kendaraan angkutan barang yang melewati jembatan tersebut mulai bulan depan.

Hal itu diungkapkan Kasi Angkutan Dinas Perhubungan Kapuas Untung Harianto kepada Borneonews di ruang kerjanya, Jumat (25/8/2017). “Kita akan melakukan pengawasan secara ketat terhadap kendaraan bermotor yang melintas di Jembatan Pulau Telo dan apabila beban melebihi ketentuan atau lebih dari 10 ton maka akan ditindak” tegas Untung Harianto.

Selama pengawasan ketat, tegas dia, pihaknya siap mendirikan pos bersama dengan Satlantas Polres Kapuas. Sehingga setiap angkutan yang melintas di jembatan Pulau Telo baik dari Banjarmasin menuju Pangkaraya ataupun sebaliknya, akan diperiksa kapasitas muatanya.

“Apabila ditemukan adanya armada angkutan barang melebihi dari 10 ton maka akan dikembalikan keasalnya atau di bongkar muatanya sehingga sesui dengan kemampuan beban jembatan sesuai hasil rekayasa ulang tersebut,” ungkapnya.

Pihaknya menghimbau kepada seluruh elemen pengusaha angkutan barang agar tidak memuat barang berlebihan sesuai tonase yang ditentukan yaitu maksimal 10 ton untuk melintas di Jembatan Pulau Telo.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Mulai Bulan Depan, Dishub Kapuas Awsi Beban Kendaraan di Jembatan Pulau Telo

Thursday 11 September 2014 | Blog

Sragen has the biggest production center of bat Pekalongan and Surakarta. In Sragen, there are two…

Tuesday 22 April 2014 | Blog

Abad ke-20 Tekstil : Perubahan besar datang ke industri tekstil selama abad ke-20 , dengan terus…

Thursday 26 January 2017 | Dokumentasi

1. Manfaatkan perangkat saringan DNS Nawala untuk menambah tingkat keamanan komputer anda. 2. Tempatkanlah komputer yang…

Tuesday 6 June 2017 | Blog

Selamat Datang. Bisa sampai ke tulisan ini berarti ada anak desperate yang bingung mau negasih kesan…