Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

37 Anggota Pramuka di Kapuas Terima Lencana Pancawarsa

Aug
16
2017
by : cs2 2. Posted in : Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Sebanyak 37 anggota pramuka di Kabupaten Kapuas menerima Lencana Pancawarsa. Tanda penghargaan itu diberikan kepada anggota pramuka dewasa sebagai penghargaan atas kesetiaannya kepada organisasi dan keaktifannya dalam Pramuka selama lima tahun atau kelipatannya secara terus menerus.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Bupati Kapuas Ben Brahim saat Upacara Peringatan Hari Pramuka yang ke 56 tahun 2017, Selasa (15/8/2017) pagi di Lapangan Stadion Olahraga Panunjung Tarung Kuala Kapuas.

Upacara tersebut juga diikuti oleh Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin, Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas Ary Egahni Ben Bahat, Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan, Sekda Kabupaten Kapuas Rianova, Forkopimda serta SOPD Kabupaten Kapuas.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Air tersebut menyampaikan ucapan selamat hari Pramuka bagi segenap jajaran dan keluarga besar gerakan Pramuka di seluruh Indonesia dan perwakilan di luar negeri.

“Pramuka tetap konsisten dan fokus dalam mendidik kaum muda berkarakter melalui berbagai kegiatan yang lebih melibatkan kaum muda untuk mewariskan yang terbaik bagi bangsa, utamanya menyiapkan pemimpin terbaik bagi Bangsanya,” ucap Ben pada kesempatan itu.

Ia juga menyampaikan rasa yakin bahwa Pramuka adalah garda terdepan Bangsa dan garda terdepan Pancasila yang merupakan aset penting bagi keutuhan NKRI. Serta mengimbau kepada publik secara luas khususnya orang tua dan guru agar tidak ragu-ragu untuk memberikan kesempatan sekaligus dukungan kepada putra-putri untuk mengikuti kegiatan kepramukaan di gugus depan masing-masing.

Lebih lanjut, ia juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang mendapat penghargaan pada kesempatan itu. “Semoga penghargaan yang didapatkan dapat menjadi motivasi untuk membangun dan memajukan Pramuka sesuai yang dicita-citakan Bangsa,” ungkapnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya 37 Anggota Pramuka di Kapuas Terima Lencana Pancawarsa

Monday 9 January 2017 | Diklat

Seperti kita ketahui bahwa Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah menerbitkan peraturan nomor 4/POJK.03/2015 tentang Penerapan Tata…

Sunday 9 March 2014 | Blog

Memang batik tidak akan pernah habis untuk diungkap. Hari ini akan membahas pembuatan batik dari media…

Wednesday 30 April 2014 | Blog

Bagaimana Draw Chevrons . Menggambar pola chevrons tidak sulit . Anda memiliki pilihan pendekatan  tergantung pada…

Thursday 8 December 2016 | Blog

Jakarta-Humas BKN, Penyelesaian masalah tenaga honorer harus tetap mengacu pada  Norma, Standar, dan Prosedur (NSP) Kepegawaian.…