KPU Kapuas Gelar Sayembara Cipta Maskot dan Jingle Pilkada 2018

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kapuas menggelar sayembara cipta maskot dan jingle pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas. Sayembara ini digelar sebagai upaya untuk melakukkan proses komunikasi, memberikan pengetahuan, melakukkan persetujuan, memotivasi keinginan, melakukan praktik serta mengajak orang lain untuk menggunakan hak pilih dalam Pilkada Kapuas tahun 2018.

Komisioner KPU Kabupaten Kapuas Divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat, Suhardi mengatakan, Maskot dan Jingle yang dirancang yakni untuk mendukung dan memberikan citra kepada pelaksanaan Pilkada Kapuas tahun 2018, memberikan aura positif bagi penyelenggara, peserta pemilu dan juga masyarakat Kapuas.

“Untuk saat ini, kita masih dalam tahap pengumuman sayembara dengan menyebarkan brosur-brosur informasi sayembara. Untuk pendaftaran dan penerimaan karya peserta itu pada tanggal 25 Juli sampai 22 Agustus, dan pada 10 september baru kita akan umumkan pemenang sayembara ini,” ungkap Suhardi, sabtu (22/7/2017) melalui via telepon.

Untuk persyaratan dan informasi lainnya, tambah Suhardi bisa dilihat di website KPU Kapuas yaitu http://www.kpu-kapuaskab.co.id. “Yang pastinya sayembara ini terbuka untuk seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas,” pungkasnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas