Menu

Begini Sikap DPRD Kapuas Atas Pertanggungjawaban APBD 2016 Ben-Muhajirin

Jul
20
2017
by : .... Posted in : Blog, Diklat

Dalam Rapat Paripurna ke 8, masa persidangan II tahun 2017 Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat didampingi Wakil Bupati Kapuas H Muhajirin menerima naskah keputusan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Kapuas.

Naskah itu berisi tentang Persetujuan penetapan rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Kapuas tentang pertanggung jawaban pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Daerah tahun anggaran 2016 menjadi Peraturan Daerah.

Acara dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Kapuas, Selasa (18/7/2017).

Naskah keputusan tersebut diserahkan secara langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Algrin Gasan didampingi kedua Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas.

Bupati Kapuas menyampaikan bahwa rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan APBD kabupaten Kapuas tahun 2016, telah disampaikan Pemkab Kapuas kepada DPRD Kabupaten Kapuas pada tanggal 22 Juni 2017 yang lalu.

“Telah dilakukan tahapan pembahasan yang cukup panjang sebagaimana telah diatur oleh peraturan dan ketentuan yang berlaku, dalam pembahasan antara eksekutif dan legeslatif hal-hal yang menjadi perhatian fraksi-fraksi pendukung DPRD Kabupaten Kapuas akan menjadi perhatian serius bagi pemerintah daerah,” ungkap Ben.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Begini Sikap DPRD Kapuas Atas Pertanggungjawaban APBD 2016 Ben-Muhajirin

Friday 18 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

REGISTER Journal cited in Google Scholar ¬†The effectiveness of speaking instruction through task-based language teaching N…

Saturday 23 September 2017 | Blog

Di halaman rumah saya ada ember kecil untuk menampung cucuran air dari talang di atap rumah.…

Wednesday 7 May 2014 | Blog

Selama berabad-abad ¬†arsitektur vernakular Indonesia telah membentuk permukiman di Indonesia yang umumnya mengambil bentuk struktur kayu…

Tuesday 21 November 2017 | Blog

Dalam suatu kesempatan menjadi dosen terbang di Instiitut Teknologi Sumatera (ITERA), Lampung Selatan, saya menginap satu…