Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Kapuas Minta Persoalan Batas Kalteng-Kalsel Segera Tuntas

Jun
12
2017
by : .... Posted in : Blog, Diklat, Dokumentasi

Pembahasan tapal batas antara Provinsi Kalimantan Selatan dan Tengah hingga kini masih menemui jalan buntu dan belum dapat diselesaikan hingga saat ini.

Berbagai upaya sudah dilakukan untuk menyelesaikan tapak batas tersebut, termasuk mengundang kedua belah pihak untuk menentukan koordinat titi batas yang di sepakati. Namun entah kenapa, sampai saat ini tapal batas tersebut belum beres juga.

Kepala Bagian Pemerintahan Umum Pemkab Kapuas Ferry Noah menjelaskan, di Kabupaten Kapuas masih ada dua titik yang belum selesai, yaitu batas Kapuas dengan Barito Utara dan batas Kapuas dengan Kabupaten Barito Kuala.

“Untuk batas antar provinsi penyelesaiannya diserahkan ke pemerintah pusat, sementara untuk batas antar kabupaten dalam provinsi akan diselesaikan oleh pemerintah provinsi,” ujar Ferry Noah di Kuala Kapuas, Jumat (9/6/2017).

“Kami berharap persoalan tapal batas ini dapat diselesaikan dengan segera karena RTRWK sangat diperlukan untuk menyelesaikan berbagai peroalan,” ujar Ferry Noah.

Sementara untuk batas Kabupaten Kapuas dengan kabupaten pecahannya, yakni Gunung Mas dan Pulang Pisau, kini sudah tak ada masalah lagi. Bahkan sudah keluar peraturan menteri terkait batas wilayah kabupaten ini.

Sumber: http://www.kalamanthana.com


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kapuas Minta Persoalan Batas Kalteng-Kalsel Segera Tuntas

Tuesday 27 December 2016 | Diklat

Perkembangan keprofesian bidang Fasilitator Pemberdayaan Masyarakat di Indonesia kian mendapat pengakuan dan dukungan pemerintah Republik Indonesia.…

Friday 16 May 2014 | Blog

Pengembangan batik tulis di Kabupaten Purworejo merupakan turun temurun dari nenek namun sempat mati suri hingga…

Saturday 31 December 2016 | Diklat

st1\:*{behavior:url(#ieooui) } <!– /* Font Definitions */ @font-face {font-family:Calibri; mso-font-alt:”Century Gothic”; mso-font-charset:0; mso-generic-font-family:swiss; mso-font-pitch:variable; mso-font-signature:-1610611985 1073750139…

Saturday 7 June 2014 | Blog

Batik sarimbit atau juga banyak yang menyebut batik pasangan maupun batik couple akhir-akhir ini memiliki peningkatan …