Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Dinkes Kapuas Minta Tenaga Kontrak Profesional

Jun
06
2017
by : .... Posted in : Blog

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas telah meningkatkan status sejumlah Tenaga Kerja Sukarela (TKS) kesehatan menjadi tenaga kontrak. Kinerja mereka ini diharapkan bisa maksimal setelah ditingkatkan statusnya menjadi tenaga kontrak.

Sekretaris Dinas Kesehatan Kapuas yang juga Plt Dinkes Kapuas, Apendi mengatakan tenaga kontrak kesehatan yang baru itu harus bisa bekerja dengaan profesional. Dia menekankan kepada para tenaga kontrak kesehatan betul-betul dapat meningkatkan Program Indonesia Sehat melalui gerakan masyarakat hidup sehat (Germas) dan pendekatan keluarga.

“Selama ini dalam pengangkatan TKS menjadi tenaga kontrak belum diberikan arahan secara spesipik, namun pada tahun ini Dinkes meminta mereka bekerja maksimal. Dan ini kami sampaikan setelah proses penandatangan kontrak, kami memberikan arahan kepada mereka agar bekerja di lapangan secara profesional,” kata Apendi, belum lama tadi.

Selain itu, dia juga mengharapkan masing-masing tenaga kontrak kesehatan nantinya bisa membina keluarga di desa tempat bertugas membuat asuhan keperawatan, asuhan kebidanan dan menjalankan administrasi lainnya dengan baik. Sehingga nantinya dapat dengan mudah mengevaluasi para tenaga kontrak kesehatan tersebut melalui kehadiran, dan kegiatan hasil kerja.

Pemantauan itu dilakukan, tambahnya, dengan berkerjasama dengan Puskesmas serta Pemerintah Desa. Hal ini untuk memastikan bahwa visi dan misi Kementerian Kesehatan melalui Program Indonesia sehat yang diterjemahkan oleh Kabupaten Kapuas dengan Program Kapuas sehat, melalui pendekatan Germas dan pendekatan keluarga bisa terlaksana dengan baik.

“Intinya kami sangat menekankan agar tenaga kontrak bisa profesional, dan target pencapaian yang kita targetkan bisa terwujud,” kata pria yang karib disapa Apet ini.

Sumber: http://kalteng.prokal.co


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Dinkes Kapuas Minta Tenaga Kontrak Profesional

Thursday 7 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Issue Title Vol 9, No 2 (2016): REGISTER JOURNAL Creating an English Computer Game as an…

Sunday 29 June 2014 | Blog

Berikut ini adalah kisah alkisah tentang perkembangan MOTIF BATIK KUNINGAN yang tentunya ada di kuingan kami…

Tuesday 22 April 2014 | Blog

adalah batik tambal, batik ini mempunya sejarah yang unik. Ada sebuah keyakinan yaitu bila ada orang…

Monday 14 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Bangun Masjid Senilai Rp 17 Miliar SUPRIZAL TANJUNG, Batam RATUSAN mahasiswa baru Politeknik Negeri Batam mengikuti…