Home » Blog » Badan Pengelola Pajak Kapuas Optimistis Raih Pajak Restoran Rp 5,6 Miliar Tiap Tahun
Advertisement
loading...

Pemkab Kapuas melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) menargetkan pajak restoran, rumah makan, kantin dan katering Rp 5,6 miliar setiap tahunnya.

Kepala BPPRD Kapuas, Andreas Nuah, Rabu (14/6/2017) mengatakan, dengan target pajak restoran, rumah makan serta katering yang ditetapkan untuk tahun 2017.

Dia mengaku optimistis bisa mencapai target tersebut. Meski saat ini capaian baru Rp1,7 miliar data Januari-Mei 2017. Namun masih ada katering Perkebunan Besar Swasta (PBS) yang belum berjalan.

“Jika katering PBS ini masuk, saya optimistis bisa tercapai,” ujarnya dia.

Menurut Andreas, target retribusi restoran ini dipatok sangat besar untuk tahun 2017 ini. Meski saat ini baru tercapai 30 persen, pihaknya terus menggenjot dengan menarik retribusi katering di setiap PBS.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

File added : Saturday, June 17th 2017.
Category : Blog
tags: , , , , , , , , ,

Related Post Badan Pengelola Pajak Kapuas Optimistis Raih Pajak Restoran Rp 5,6 Miliar Tiap Tahun

June 18th
2017

Selamat Hari Raya Galungan dan Kuningan, Semoga di hari kemenangan Dharma ini, hati tetap bersih dan suci.

Hari Kemenangan telah dekat, kemenangan Dharma melawan Adharma (kebajikan mengalahkan kejahatan). Di hari yang suci ini, mari kita hening sejenak dan bersyukur ke hadapan
May 31st
2017

MENGGAGAS THR BAGI PEGAWAI NEGERI SIPIL

Pada sektor private (swasta), dalam suatu perusahaan interaksi yang efektif antara pekerja dan manajemen perlu diciptakan dan dipelihara untuk menghasilkan product/output sesuai dengan harapan
December 27th
2016

RIWAYAT SEPUTAR NISFU SYA’BAN DAN HUKUM MERAYAKANNYA

Wahai saudaraku!! Waspadalah kalian terhadap para pembuat cerita palsu, yang mengutarakan sebuah hadits kepada kalian, sekalipun tujuannya baik. Sebab untuk mewujudkan suatu kebaikan itu
April 21st
2014

Motif Batik Mewarnai Lagu Dunia

duniapun mewarnai lagu batik
April 22nd
2014

Tips memilih baju untuk pergi ke pesta

Para wanita biasanya memilih gaun pesta yang menyerupai gaun yang dipakai oleh artis terkenal atau gaun yang dikeluarkan oleh merk-merk busana ternama yang mahal”