Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Ada Isu Calo Trans, Kadis Transmigrasi Kapuas Murka

Jun
02
2017
by : cs2 2. Posted in : Dokumentasi

Rencana penambahan warga trans di SP2 dan SP 3 Palingkau, Kecamatan Kapuas Murung sebanyak 200 kepala keluarga, justru dimanfaatkan oleh oknum-oknum tertentu untuk mengeruk keuntungan. Kabarnya, masing-masing dipungut sebesar Rp 2 juta dengan dalih uang pendaftaran.

Permainan oknum calo ini sudah sampai ke telinga Kepala Dinas Transmigrasi Kabupaten Kapuas, Sukiran. Dirinya berjanji akan menyelidikinya sampai oknum pelakunya tertangkap.

“Perbuatan ini tidak boleh dibiarkan karena sangat merugikan masyarakat. Saya berjanji bila pelakunyatertangkap akan langsung dibawa ke kantor polisi untuk diproses secara hukum,” tegas Sukiran, Senin (29/5/2017) di Kuala Kapuas.

Dikatakan apa yang telah dilakukan oleh oknum tersebut sudah sangat keterlaluan dan tidak bisa dibiarkan. “Mudah-mudahan masalah ini tidak melibatkan orang dalam,” harapnya.

Dan bila nantinya terbukti ada orang dalam yang ikut bermain, maka dirinya tidak segan-segan untuk memberi sanksi tegas kepada yang bersangkutan.

“Dalam hal ini saya tidak main-main. Bila nantinya dalam kasus ini ada orang dalam yang terlibat, maka saya akan memberikan sanksi tegas kepada yang bersangkutan,” ucap Sukiran.

Padahal, tambahnya, kegiatan penambahan warga transmigrasi itu baru wacana saja dan belum ada tanda-tanda untuk ditindak lanjuti.

Sumber: http://www.kalamanthana.com


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Ada Isu Calo Trans, Kadis Transmigrasi Kapuas Murka

Monday 21 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Surat Edaran Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor SE-67/PB/2017 tanggal 15 Agustus 2017, tentang Batas Maksimum Pencairan…

Tuesday 21 March 2017 | Dokumentasi

HUJAN deras yang menguyur Batam pada Senin (20/3/2017) pagi membuat ribuan rumah di sejumlah lokasi terendam…

Thursday 30 March 2017 | Dokumentasi

Sebanyak 74 unit alat mesin pertanian (Alsintan), terdiri dari 51 unit hand traktor dan 23 unit…

Monday 4 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 118/PMK.06/2017 tanggal 28 Agustus 2017, tentang Pedoman Pelaksanaan Penilaian Kembali Barang Milik…