Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Sanksi Tegas Bagi Penjual Produk Kedaluwarsa

May
17
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil Mikro Menengah (Disperindagkop UMKM) Kabupaten Kapuas Suparman menegaskan pihaknya bakal mengecek langsung ke lapangan untuk memastikan pedagang tidak menjual produk kedaluwarsa.

“Kita survei langsung ke lapangan untuk melihat, apakah masih ada pedagang yang menjual produk-produk yang sudah kedaluwarsa? Jika ada, kami akan tindak tegas,” tegas Suparman kepada Borneonews di kantornya, senin (8/5/2017).

Ia melanjutkan sangat penting untuk menjaga konsumen dari mengkonsumsi bahan pangan kedaluwarsa. Sehingga, Pemkab Kapuas harus memastikan dengan mengecek ke pasar, warung dan pertokoan untuk menjamin kelayakan barang yang dijual pedagang.

Pentingnya menjaga keamanan bagi konsumen, sebelum mengkonsumsi bahan makan yang beredar dipertokoan, menjadi keharusan bagi Pemerintah Daerah untuk menjamin kelayakan makanan tersebut.

“Jika ada ditemukan produk yang sudah kedaluwarsa, maka produk tersebut akan disita dan dimusnahkan. Baik itu pertokoan, Mall, ataupun yang ada di pusat perbelanjaan tradisional,” tegas dia.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Sanksi Tegas Bagi Penjual Produk Kedaluwarsa

Monday 14 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Oknum anggota DPRD Kapuas, BDCM akhirnya resmi ditetapkan sebagai tersangka perusakan Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kapuas…

Saturday 28 January 2017 | Dokumentasi

Suatu pagi, seorang karyawan pabrik datang ke bagian personalia sambil membawa slip gaji yang baru dia…

Wednesday 18 January 2017 | Dokumentasi

Dalam ilmu psikologi, mereka yang memiliki kepribadian narsistik merupakan orang yang jauh lebih mencintai dirinya daripada…

Wednesday 2 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

FK-OPMA Se-Kecamatan Jogoroto Kab Jombang