Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Penjualan Miras di Kuala Kapuas Ditutup Selama Ramadan

May
17
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan, Jumat (12/5/2017) DPRD Kapuas bersama HMI Cabang Kuala Kapuas, terkait Perda Miras berbuah hasil penutupan penjualan miras pada bulan Ramadan 2017.

“Hasil tersebut merupakan tahap pertama, dan untuk tahap selanjutnya DPRD akan melakukan pembahasan lebih dalam terkait Perda tersebut,” ungkap Muhammad Mirza, Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas melalui telepon, dari Kuala Kapuas, Sabtu (13/5/2017).

Untuk itu, kata Mirza, pihaknya menegaskan kepada pihak berwenang, untuk benar-benar melakukan tindakan penutupan penjualan miras pada bulan Ramadan sebagaimana hasil RDP tersebut.

Selain itu, lanjut Mirza, pihaknya juga akan meminta petisi kepada para ulama, tokoh masyarakat, serta semua sekolah di Kota Kuala Kapuas, untuk persetujuan perubahan peraturan penjualan Miras.

“Kita juga meminta, untuk tahap selanjutnya, pada rapat pembahasan revisi perda miras ini, kita serta para tokoh agama dan masyarakat bisa dilibatkan,” ucapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pengurus HMI Cabang Kuala Kapuas, katanya hasil rapat tersebut akan disampaikan secara politis ke tingkat lebih tinggi.

“Nanti kita akan adakan rapat lagi, apakah Perizinan Miras ini akan direvisi atau dicabut semua, nanti tergantung hasil rapat selanjutnya dalam waktu dekat ini,” kata Lawin.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Penjualan Miras di Kuala Kapuas Ditutup Selama Ramadan

Wednesday 11 January 2017 | Dokumentasi

Intinya sabar itu menurunkan ego dan memaklumi orang lain, dan sabar itu memang susah… tapi Insya…

Wednesday 9 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Tim gabungan Polres Kapuas berhasil mengamakan YU (43) yang tertangkap sedang mengangkut kayu illegal di DAS…

Wednesday 6 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-7726/PB/2017 tanggal 05 September 2017, tentang Pelaksanaan Rekonsiliasi Tingkat UAKPA bulan…

Thursday 11 May 2017 | Dokumentasi

Kasus keracunan massal yang terjadi di Desa Tajepan, Kecamatan Kapuas Murung, Kabupaten Kapuas, Kalteng jumlah korbannya…