Sebuah Catatan Sederhana Bentuk Perhatian dari Seorang Insan untuk Pegawai Negeri

Home » Dokumentasi » Penjualan Miras di Kuala Kapuas Ditutup Selama Ramadan
Advertisement

Rapat Dengar Pendapat (RDP) yang diselenggarakan, Jumat (12/5/2017) DPRD Kapuas bersama HMI Cabang Kuala Kapuas, terkait Perda Miras berbuah hasil penutupan penjualan miras pada bulan Ramadan 2017.

“Hasil tersebut merupakan tahap pertama, dan untuk tahap selanjutnya DPRD akan melakukan pembahasan lebih dalam terkait Perda tersebut,” ungkap Muhammad Mirza, Ketua Umum HMI Cabang Kuala Kapuas melalui telepon, dari Kuala Kapuas, Sabtu (13/5/2017).

Untuk itu, kata Mirza, pihaknya menegaskan kepada pihak berwenang, untuk benar-benar melakukan tindakan penutupan penjualan miras pada bulan Ramadan sebagaimana hasil RDP tersebut.

Selain itu, lanjut Mirza, pihaknya juga akan meminta petisi kepada para ulama, tokoh masyarakat, serta semua sekolah di Kota Kuala Kapuas, untuk persetujuan perubahan peraturan penjualan Miras.

“Kita juga meminta, untuk tahap selanjutnya, pada rapat pembahasan revisi perda miras ini, kita serta para tokoh agama dan masyarakat bisa dilibatkan,” ucapnya.

Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Kapuas, Lawin mengapresiasi serta memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pengurus HMI Cabang Kuala Kapuas, katanya hasil rapat tersebut akan disampaikan secara politis ke tingkat lebih tinggi.

“Nanti kita akan adakan rapat lagi, apakah Perizinan Miras ini akan direvisi atau dicabut semua, nanti tergantung hasil rapat selanjutnya dalam waktu dekat ini,” kata Lawin.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

Komentar

Advertisement
File added : Wednesday, May 17th 2017.
Category : Dokumentasi
tags: , , , , , ,

Related Post Penjualan Miras di Kuala Kapuas Ditutup Selama Ramadan

March 30th
2017

Pendataan BPJS Bagi Guru Non PNS di Sekolah Swasta

Kepada Yth. : Kepala UPTD BPS se-Kota Surabaya Ketua MKKS SMP se-Kota Surabaya Ketua K3S SD se-Kota Surabaya Kepala SD Swasta se-Kota Surabaya Kepala
February 26th
2017

SURAT PERINTAH TES TOEFL dan TES PSIKOLOGI TAHUN 2017 UNTUK KEPALA SEKOLAH SDN

Kepada Yth. 1. Kepala UPTD BPS Wilayah Sby 1,2,3,4 dan 5 2. Kepala SDN (terlampir) di – SURABAYA Berikut kami informasikan Surat Perintah untuk mengikuti
January 21st
2017

Bantuan pemerintah bagi Kelompok kerja Guru (KKG), Muayawarah Guru Mata Pelajaran (MGMP) SMP, MGMP SMA/SMK dan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) SMA/SMK.

Kepada Yth; 1. Ketua KKG (SD); 2. Ketua MGMP (SMP) dan MGMP (SMA/SMK); 3. Ketua MKKS (SMA/SMK). Dalam rangka meningkatkan mutu guru dan tenaga
February 27th
2017

Pengumuman Diklat SEAMEO QITEP in science

Kepada Yth. 1. Kepala UPTD BPS Wlayah 1,2,3,4 dan 5 2. Kepala SD Negeri/Swasta 3. Kepala SMP Negeri/Swasta di – SURABAYA SEAMEO QITEP in
January 22nd
2017

CTM, BISAKAH JADI OBAT PEMBANTU TIDUR?

CTM bukanlah nama kandungan obat, tapi hanyalah salah satu merk dagang dari klorfeniramin, yaitu obat golongan antihistamin. Seperti halnya antihistamin lain, cara kerja CTM