Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Lelang Jabatan di Kapuas Dua Kali Perpanjangan Belum Penuhi Kuota

May
23
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Lelang jabatan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas sudah diperpanjang dua kali tapi belum memenuhi kuota pendaftar. Terutama satu jabatan yang harus minimal ada tiga calon. Hingga saat ini, baru lima jabatan saja yang sudah memenuhi syarat, padahal yang dilelang ada delapan jabatan fungsional.

“Ini untuk kali kedua kami melakukan perpanjangan, besok Selasa (23/5/2017) hari terakhir pandaftar, baru lima jabatan yang sudah memenuhi kuota. Sedangkan jabatan belum memenuhi persyaratan minimal satu jabatan harus ada tiga pelamar,” kata Sekertaris Daerah Kabupaten Kapuas Rianova, Senin (22/5/2017).

Ia melanjutkan jika belum terpenuhi pada hari terakhir penutupan, pihaknya akan berkonsultasi dengan Komisi Aparatur Sipil Negara (KSN) diteruskan pembukaan pendaftaran atau laksanakan yang sudah ada.

“Kalau memang sampai penutupan pendaftaran belum terpenihi kuota akan kita konsultasi ke KSN,bagaimama mekanisme selanjutnya. Seandainya dilanjutkan lima jabatan yang ada sisa tiga jabatan ditinggalkan akan kita laksanakan,” ungkapnya.

Sumber: http://www.borneonews.co.id


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Lelang Jabatan di Kapuas Dua Kali Perpanjangan Belum Penuhi Kuota

Friday 8 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang

Monday 12 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Dinas Perindustrian Perdagangan dan Usaha Kecil Menengah (Disperindagkop UKM) Kabupaten Kapuas dalam waktu dekat mengelar pasar…

Tuesday 21 February 2017 | Dokumentasi

JADWAL SUSULAN POST TEST : Bersama ini kami beritahukan kepada semua guru – guru pembelajar Moda…

Friday 27 January 2017 | Dokumentasi

Kepada, Yth. Kepala SMP Negeri Se-kota Surabaya di – SURABAYA Dalam rangka Penguatan Kompetensi Guru Mata…