Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Kafilah Kapuas Murung Raih Juara Umum FASI X

May
05
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Kafilah Kecamatan Kapuas Murung meraih juara umum Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI) X tingkat kabupaten Kapuas tahun 2017 yang digelar tanggal 29 s.d 30 April 2017 di Kuala Kapuas.

Kegiatan tersebut diprakarsai oleh Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) diikuti oleh 15 utusan dari kecamatan.

Trofi Juara umum diserahkan oleh Bupati Kapuas, Ir. Ben Brahim S. Bahat kepada Camat Noor Rahman dengan didamping oleh Ketum DPD BKPRMI, H. Nabchan.

Menurut H. Nabchan yang ditemu usai acara, dirinya mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan kafilah kecamatan Kapuas Murung yang berhasil meraih prestasi juara umum di even yang digelar setiap 3 tahun sekali tersebut.

Ia juga merasa pembinaan yang selama ini dilaksanakan membuahkan hasil yang menggembirakan dan membawa nama baik kecamatan Kapuas Murung.

“Semoga kita akan dapat mempertahankan dan meningkatkan kualitas, sebagai duta kabupaten Kapuas untuk mengikuti FASI X tingkat Provinsi Kal-teng bulan Agustus mendatang,” terang Kepala KUA kecamatan Kapuas Murung tersebut.

Sumber: https://kalteng.kemenag.go.id


Info Kabupaten Kapuas

bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kafilah Kapuas Murung Raih Juara Umum FASI X

Sunday 6 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Hingga saat ini, petani di Kabupaten Kapuas kurang berminat pada Asuransi Pertanian yang disediakan pemerintah. Padahal…

Saturday 17 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kapuas melakukan pendekatan persuasif dengan pihak pengelola sarang burung…

Thursday 7 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Issue Title Vol 9, No 2 (2016): REGISTER JOURNAL Creating an English Computer Game as an…

Thursday 17 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Siapa yang tidak ingin melihat Danau Toba, danau yang terluas di Indonesia dan di Asia Tenggara…