Sebuah Catatan Sederhana Bentuk Perhatian dari Seorang Insan untuk Pegawai Negeri

Home » Dokumentasi » Ikatan Keluarga Minang se-Jakarta Dukung Anies-Sandi
Advertisement

Lebih dari 800.000 Orang Minang di Jakarta

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan disampaikan oleh warga dan perwakilan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta.

IKM telah membulatkan tekad untuk mendukung Anies Bawesdan dan Sandi Salahuddin Uno. (Warta Kota/Dwi Rizki)

Ketua IKM Jakarta Selatan, Umar Ali Hendra menyampaikan, dukungan tersebut berasal dari seluruh warga Minang yang bermukim di DKI Jakarta. Jumlahnya mencapai lebih dari 800.000 orang yang tersebar di lima wilayah kota Jakarta.

“Sekitar 876.000 warga Perantau Minang yang memiliki ldentitas kependudukan DKI Jakarta secara de Jure and De Facto dari sejumlah 1,6 juta lebih perantau,” ungkap Umar, saat membacakan naskah deklarasi dukungan di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (23/3/2017).

Segenap jajaran pengurus dan anggota IKM Jakarta Raya, sambungnya, diharapkan turut mendoakan Paslon Anies-Sandi agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanahnya.

Mendapatkan dukungan dari IKM, Anies merasa ikhtiar yang semakin menguat dalam perjuangan bersama untuk mengubah Jakarta ke arah lebih baik.

“Bergabungnya IKM ini menambah semangat baru untuk kemenangan kita bersama,” ucap Anies. ***

http://wartakota.tribunnews.com/2017/03/25/ikatan-keluarga-minang-se-jakarta-bulat-dukung-anies-sandi


Suprizal Tanjung’s Surau

Komentar

Advertisement
File added : Thursday, May 4th 2017.
Category : Dokumentasi
tags: , , , , ,

Related Post Ikatan Keluarga Minang se-Jakarta Dukung Anies-Sandi

May 21st
2017

Masyarakat Pasak Talawang Terbebas dari Ancaman Banjir

Sebanyak 198 Kepala Keluarga di Kecamatan Pasak Talawang mendapatkan bantuan dana senilai Rp11 juta untuk relokasi perumahan. Dana bantuan itu bersumber dari APBD Kapuas.
March 30th
2017

Undangan Pembinaan dan Penyerahan Piagam Tenaga Pendidik Berprestasi

Kepada Yth : Pengawas SD dan Dikmen Kepala UPTD se-Kota Surabaya Kepala SMP Negeri se-Kota Surabaya Dalam rangka pelaksanaan pembinaan dan penyerahan piagam tenaga
January 12th
2017

MEMAHAMI KONVENSI TENTANG PENGHAPUSAN SEGALA BENTUK DISKRIMINASI TERHADAP PEREMPUAN

MEMAHAMI KONVNSI TENTANG PENGHAPUSAN BENTUK DISKRIMINASI TERHADAP PREMPUAN Sejarah dan Garis besar Majelis Umum PBB menerima Konvensi ini pada tanggal 19 Desember 1979. Konvensi
January 12th
2017

“Chatting dengan TUHAN”

TUHAN : Kamu memanggilKu? AKU : Memanggilmu? Tidak.. Ini siapa ya? TUHAN : Ini TUHAN, Aku mendengar doamu. Jadi Aku ingin berbincang-bincang denganmu. AKU
April 6th
2017

Pemberkasan Bagi Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017

Daftar Peserta dan Lampiran download dibawah ini : Lampiran_Surat_Sergur_2017 Daftar_Calon_Peserta_Sergur_2017 disdikkepeglmg Read more Komentar Related posts: Undangan Sosialisasi Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017