Ikatan Keluarga Minang se-Jakarta Dukung Anies-Sandi

Lebih dari 800.000 Orang Minang di Jakarta

Pasangan calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan disampaikan oleh warga dan perwakilan Ikatan Keluarga Minang (IKM) Jakarta.

IKM telah membulatkan tekad untuk mendukung Anies Bawesdan dan Sandi Salahuddin Uno. (Warta Kota/Dwi Rizki)

Ketua IKM Jakarta Selatan, Umar Ali Hendra menyampaikan, dukungan tersebut berasal dari seluruh warga Minang yang bermukim di DKI Jakarta. Jumlahnya mencapai lebih dari 800.000 orang yang tersebar di lima wilayah kota Jakarta.

“Sekitar 876.000 warga Perantau Minang yang memiliki ldentitas kependudukan DKI Jakarta secara de Jure and De Facto dari sejumlah 1,6 juta lebih perantau,” ungkap Umar, saat membacakan naskah deklarasi dukungan di Kebon Pala, Makasar, Jakarta Timur, Kamis (23/3/2017).

Segenap jajaran pengurus dan anggota IKM Jakarta Raya, sambungnya, diharapkan turut mendoakan Paslon Anies-Sandi agar diberi kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan amanahnya.

Mendapatkan dukungan dari IKM, Anies merasa ikhtiar yang semakin menguat dalam perjuangan bersama untuk mengubah Jakarta ke arah lebih baik.

“Bergabungnya IKM ini menambah semangat baru untuk kemenangan kita bersama,” ucap Anies. ***

http://wartakota.tribunnews.com/2017/03/25/ikatan-keluarga-minang-se-jakarta-bulat-dukung-anies-sandi


Suprizal Tanjung’s Surau