Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Kapuas dapat Angin Segar dari Kemenpora

Apr
03
2017
by : PakdheBudi Kayamara. Posted in : Dokumentasi
Kabupaten Kapuas mendapat sinyal angin segar dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dalam pemenuhan sarana dan prasarana olahraga di wilayah itu. Syaratnya, ada proposal pembangunan infrastruktur fasilitas olahraga, semisal lapangan bola bertaraf nasional dan Gelanggang Olahraga Mini dari Pemerintah daerah, disertai persetujuan pihak DPRD.
“Kemenpora siap membantu anggaran untuk pembangunan infrastruktur fasilitas olahraga seperti Pembangunan Stadion bertaraf nasional dan GOR Mini,” kata Ketua DPRD Kabupaten Kapuas, Algrin Gasan, di Kuala Kapuas, Jumat(31/3/2017).
Menurut Algrin, pihak Kemenpora berjanji, kalau ada usulan proposal dari Pemerintah Kabupaten Kapuas dan disetujuia DPRD akan menjadi prioritas. Intinya, harus terjalin komunikasi dan koordinasi dengan pihak kementerian. “Yang penting ada proposal dari Pemkab Kapuas serta mendapat dukungan DPRD. Ya, agar usulan terealisasi diperlukan koordinasi dan komunikasi intensif dengan Kemenpora RI.”
Algrin memastikan, DPRD Kapuas bisa membantu pemerintah daerah mendapat bantuan dari Pusat melalui APBN. Untuk itu, kata dia, Organiasi Perangkat Daerah (OPD) agar berkoordinasi dengan dewan terutama alat kelengkapan dewan.

“Kita akan dukung Pemkab Kapuas untuk mendapat bantuan puasat terutama APBN berupa DAK untuk kemajuan Kabupaten Kapuas dan akan kita perjuangan bersama-sama ke pusat dengan mengajukan proposal agar dapat bantuan,” pungkasnya.
Sebelumnya, Dinas Pemuda dan Olahraga Kapuas menargetkan pembangunan Sirkuit Balap Tahap II segera fungsional dalam 2017. Karena itu, pembangunan sirkuit balap  motor tahap dua terus digenjot.
“Kami akan terus menggenjot pembangunan sirkuit, targetnya akhir tahun 2017 sudah fungsional,” kata Tatang Lesmana, Kadis Disporabud, Senin (9/1/3027).
Di luar itu, direncanakan pembangunan sport center di atas tanah 10 hektare. Menurut mantan Sekretaris Dewan ini, sudah ada tanah hibah dari Pemerintah Kabupaten Kapuas sekitar 5 hektare dan pemberian warga sekitar 5 hektare, sudah disiapkan untuk pembangunan pusat kegiatan olahraga itu.
“Rencana ke depan akan dijadikan sport center luasan tanah 10 hektare. Sarana ini nanti menjadi pusat tempat cabang olahraga, untuk semua kalangan,” ungkapnya.


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Kapuas dapat Angin Segar dari Kemenpora

Thursday 10 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kepada Yth. 1. Kepala UPTD BPS 1 s.d 5 2. MKKS SMP Swasta 3. Kepala SD/SMP…

Thursday 10 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 112/PMK.07/2017   tanggal  1 Agustus 2017, tentang Perubahan atas Peraturan Menteri Keuangan Nomor 50/PMK.07/2017 tentang Pengelolaan…

Wednesday 18 January 2017 | Dokumentasi

Bahasa Alay, atau yang biasa disebut sebagai bahasa “anak layangan“, merupakan bahasa anak muda masa kini.…

Tuesday 24 January 2017 | Dokumentasi

Penganugerahan Kapuas Inspiring Award 2017 yang baru pertama kali dilakukan di Kabupaten Kapuas dihadiri oleh Wakil…