Validasi Data usulan STF-APBD 2017

Kepada :
1. UPTD BPS se Kota Surabaya
2. Kepala SD Swasta se Kota Surabaya
3. Kepala SMP Swasta se Kota Surabaya

validasi data usulan STF-APBD masih terdapat isian kolom (Masa Kerja (TMT GTT/GTY), JJM (Kosong), Kualifikasi (Kosong), maka dimohon untuk Cek Kembali file usulan., Perbaikan dilampirkan Print Out data individu guru di ttd kepsek, dikirim ke Dinas Pendidikan Kota Surabaya Bidang GTK Jl. Jagir Wonokromo 356 Lt.2 paling lambat 29 Maret 2017.

Kriteria Usulan Guru Penerima Tunjangan Subsidi Fungsional Guru Non PNS di Lembaga Swasta Tahun 2017 sebagai berikut :
1. Kriteria dan persyaratan administrasi sebagai berikut :

a. GTT/GTY pada jenjang SD/SMP Swasta di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Surabaya dan Bukan guru PNS yang diperbantukan (DPK atau ditugaskan di sekolah/lembaga swasta)
b. Memiliki Surat Keputusan Pengangkatan sebagai guru dari sekolah/lembaga.
c. Diprioritaskan kepada guru yang memiliki kualifikasi minimal S1
d. Tidak sedang menerima gaji/honorarium rutin/bulanan/tunjangan/ subsidi dalam bentuk apapun dari Pemerintah Pusat/Propinsi/ Kabupaten/Kota.
e. Mengajar minimal 24 jam pelajaran setiap minggu pada 1 (satu) atau lebih satuan pendidikan/sekolah/lembaga swasta.
f. Masa Kerja guru minimal 2 tahun dengan tercatat dan terdaftar di Kantor Dinas Pendidikan Kota Surabaya dibuktikan dengan memiliki NUPTK (Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan)/PEG.ID di lembaga sekolah swasta sebagai sekolah induk.
g. Usia maximal 60 tahun per 01 Januari 2017
h. Guru hanya diusulkan pada 1 (satu) satuan pendidikan/sekolah/ lembaga saja tidak boleh lebih dari 1 (satu) satuan pendidikan/ sekolah/lembaga.
i. Belum Lulus Program Sertifikasi Guru Tahun 2006 s.d 2016

Apabila jumlah guru yang diusulkan melebihi alokasi yang tersedia maka penerima Subsidi Tunjangan Fungsional Guru Non PNS (STF-APBD) diprioritaskan berdasarkan :
1. Kualifikasi S1
2. Masa Kerja sebagai guru
3. Usia

 


dispendik.ketenagaan.surabaya