Seleksi Guru Anugerah Konstitusi PPKN Tahun 2017

Kepada Yth. :
1. Kepala UPTD
2. Kepala SMP Negeri
3. Koordinator MKKS SMP Swasta
Di – S u r a b a y a

Dalam rangka pelaksanaan Kegiatan Seleksi Guru Anugerah Konstitusi PPKN, maka dengan ini disampaikan ketentuan yang berkaitan dengan Seleksi  Guru Anugerah Konstitusi PPKN Tahun 2017 di kota Surabaya sebagai berikut :

  1. Peserta adalah semua Guru PNS/Non PNS pada satuan pendidikan :
    • SD Negeri/Swasta.
    • SMP Negeri/Swasta.
  2. Untuk Guru SD Negeri/Swasta pengiriman peserta melalui seleksi tingkat Kecamatan, tiap Kecamatan mengirim 3 guru (Juara 1, 2 dan 3).
  3. Untuk guru SMP Negeri masing-masing sekolah mengirimkan 1 orang guru PPKN yang sudah memiliki masa kerja minimal 5 tahun.
  4. Untuk Guru SMP Swasta pengiriman peserta melalui seleksi MKKS SMP Swasta, tiap MKKS SMP Swasta mengirimkan 3 guru (Juara 1, 2 dan 3).
  5. Pengiriman peserta ke tingkat kota ke Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Surabaya Jl. Jagir Wonokromo 356 Surabaya paling lambat tanggal 31 Maret 2017.
  6. Peserta yang masuk 10 besar dimohon menyiapkan Portofolio serta Karya Ilmiah dikirim ke Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan Dinas Pendidikan Kota Surabaya paling lambat tanggal 11 April 2017.

Sehubungan dengan hal tersebut diatas, kami mohon bantuan Saudara untuk melaksanakan kegiatan dimaksud dan mempersiapkan peserta seleksi sesuai dengan pedoman yang ditetapkan untuk pelaksanaannya.

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terima kasih.

Download surat edaran :  Seleksi Guru Anugerah Konsitusi PPKN
Format daftar peserta : FORMAT DAFTAR PESERTA SELEKSI ANUGERAH KONSTITUSI PPKN TAHUN 2017


dispendik.ketenagaan.surabaya