OPD Melakukan MoU dengan Kejaksaan Negeri Kapuas

Beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Kapuas melakukan kerja sama atau MoU dengan Kejaksanaan Negeri Kapuas. Acara berlangsung di ruang kerja dan disaksikan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, Kamis (23/3/2017).

OPD yang melakukan kerja sama antara lain adalah Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan kawasan Pemukiman Kabupaten Kapuas, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kapuas serta Inspektorat Kabupaten Kapuas.

Isi dari perjanjian kerja sama tersebut untuk Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Perumahan dan Kawasan Pemukiman Kabupaten Kapuas tentang Penanganan masalah hukum bidang perdata dan Tata Usaha Negara, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Kapuas tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan tata usaha Negara, Inspektorat Kabupaten Kapuas tentang pengawalan dan pengamanan Pemerintah dan Pembangunan di Kabupaten Kapuas.

Penandatanganan secara langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Subroto serta masing-masing kepala OPD dan yang mewakili Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kapuas.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas