Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Baru Keluar dari Lapas Wisnu Embat Dua Motor di Kapuas

Mar
10
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

Pemuda bernama Wisnu (21) melakukan aksi kejahatannya lagi dengan mencuri dua unit sepeda motor di Kecamatan Selat Kota Kualakapuas, Kalteng.

Akibat ulah yang tidak membuatnya kapok, itu, polisi terpaksa menembak salah satu kaki tersangka pada saat hendak ditangkap.

Tersangka warga Jalan Muara Pulau RT06, Kecamatan Tabukan Kabupaten Batola Kalsel terpaksa ditembak di bagian kakinya karena berusaha kabur masuk hutan di Handil Bapalas Ray 4, Desa Maluen, Kecamatan Basarang Kabupaten Kapuas, Kamis (1/3/2017) sore.

Tersangka ditangkap sehari setelah kejadian.

Kapolres Kapuas AKBP Jukiman Situmorang dalam press release di Polsek Selat, Selasa (7/3/2017) mengatakan, yang menarik dari kasus curanmor ini adalah tersangkanya baru saja bebas menjalani hukuman dalam kasus yang sama di Lapas Buntok.

“Kasus di Buntok yang dilakukan tersangka adalah kasus curanmor yang sama,”jelas kapolres yang didampinggi Kabag Ops Kompol Endro Aribowo dan Kapolsek Selat Iptu Angga Yuli Hermanto.

Ditambahkannya, tersangka ini melakukan modus dengan sasaran motor yang berada di barak-barak yang ada di Kota Kualakapuas.

Berkat aksinya itu tersangka mengambil sebuah Honda Revo warna silver dinas dengan nopol KH 5139 BY.

Kemudian sebuah Yamaha MX warna merah hati nopol KH 2733 FL. Aksi yang dilakukan tersangka dengan dua buah motor hanya berbeda sehari.

Kapolres mengimbau bagi masyarakat yang menaruh motor di samping atau halaman rumah, agar memberi kunci tambahan, agar mempersulit melakukan pencarian.

“Dalam kasus ini tersangka dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan ancaman di atas 5 tahun,”jelas kapolres.

Sumber di Polsek Selat menyebutkan, kasus pencurian yang dilakukan Wisnu seorang diri TKP pertama di Jalan Seroja, depan Salon Liana, Kecamatan Selat, Rabu (28/2/2017) subuh sekitar pukul 05.30 Wib.

Motor dinas Honda Revo dengan mudah dicuri tersangka karena kuncinya tergantung. Sehari setelah mencuri, pelaku mencuri lagi yamaha MX di Jalan KS Tubun Kapuas.

Sumber: http://www.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Baru Keluar dari Lapas Wisnu Embat Dua Motor di Kapuas

Sunday 13 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Peraturan Menteri Keuangan Nomor 109/PMK.05/2017 tanggal 1 Agustus 2017, tentang Tarif Layanan Badan Layanan Umum Universitas…

Monday 12 June 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi

Kasus dugaan korupsi tunjangan profesi tenaga medis di Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas sudah bergulir di Pengadilan…

Sunday 22 January 2017 | Dokumentasi

Universitas Batam (Uniba) Terbesar di Kepri Putra-putri di Kepri tidak perlu lagi mencari universitas terbesar dan…

Wednesday 31 May 2017 | Dokumentasi

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kapuas menargetkan 2018 wilayah ini bebas dari penyakit malaria. Itu tercetus dalam rapat…