Pegawai Negeri

Informasi Pegawai Negeri

Menu
Pasang iklan SEO disini Murah, 300.000/6 Bulan dan dapatkan Trafik setiap harinya

Warga Kapuas Geger! Siswa SMP Gantung Diri Seusai Les

Feb
23
2017
by : ... Posted in : Dokumentasi

SMPN 1 Dahirang, Kecamatam Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng, kehilangan seorang siswanya. Slamet Riyadi (14), siswa kelas IX, mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Senin (20/2).

Jasad Slamet ditemukan tergantung dengan kabel antena di sebuah kamar rumahnya, di Jalan Cempaka RT1, Kelurahan Hampatung, Kecamatan Kapuas Hilir, sekitar pukul 18.00 WIB. Orang yang pertama kali menemukannya Raini (48), ibu kandung Slamet.

Rian, paman almarhum yang ditemui di rumah duka, Selasa (21/2) mengatakan, pihak keluarga tidak melihat tanda-tanda Slamet akan bunuh diri. “Beberapa hari terakhirnya ini tingkah laku Riyadi biasa-biasa saja dan tidak ada menunjukan hal-hal yang mencurigakan,” ujarnya

Beberapa jam sebelum ditemukan gantung diri, kata Rian, dia melihat Slamet masih bermain bersama teman-temanya. “Bahkan dia (Slamet) masih mengikuti les di sekolah,” ujarnya.

Menurut Rian, selama ini Slamet tinggal bersama ibu dan kakaknya bernama Edo, siswa sebuah SMAN di Dahirang. “Ayah dan ibu Slamet sudah lama bercerai,” ujarnya.

Di mata Rian, Slamet adalah anak yang baik dan rajin salat. “Namun dua hari terakhir ini tidak biasanya Slamet melaksanakan salat di musala memakai sarung dan baju warna putih,” ujarnya.

Sementara itu, Ledewek, teman satu kelasnya Slamet, menceritakan sikap Slamet saat di sekolah biasa-biasa saja. “Bahkan waktu ikut les di sekolah, Slamet tidak menunjukan tingkah aneh,” ujarnya.

Ledewek mengaku sangat sedih. “Dia (Slamet) orangnya selalu ceria dan selalu baik terhadap teman-temanya,” ujar Ledewek, yang ditemui usai menghadiri pemakaman Slamet.

Kepala Sekolah SMPN 1 Dahirang, Kiki, yang ditemui usai pemakaman mengatakan, selama ini almarhum tak menunjukkan hal-hal yang aneh.

“Kepribadian almarhum baik dan sopan. Sedangkan nilai mata pelajarannya standar saja seperti siswa-siswa yang lain,” ujarnya.

Terpisah, Kapolsek Kapuas Hilir Iptu Rio Angga Prasetyo, Selasa (21/2) mengatakan pihaknya belum bisa memastikan motif korban mengakhiri hidup dengan cara gantung diri.

“Korban meninggalnya karena gantung diri. Sedangkan motifnya, kami masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Sumber: http://banjarmasin.tribunnews.com


Info Kabupaten Kapuas

loading...


bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

artikel lainnya Warga Kapuas Geger! Siswa SMP Gantung Diri Seusai Les

Thursday 13 April 2017 | Dokumentasi

Lampiran download dibawah ini : – Format edaran SERTIFIKASI disdikkepeglmg

Tuesday 5 September 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Kepada Yth: 1. Pengawas SD dan SMP 2. Kepala SMP Negeri se-kota Surabaya di – SURABAYA…

Tuesday 8 August 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Download Surat Direktur Jenderal Perbendaharaan Nomor S-6838/PB/2017 tanggal 04 Agustus 2017, tentang Pelaksanaan Rekonsiliasi Tingkat UAKPA…

Wednesday 26 July 2017 | Blog, Diklat, Dokumentasi, Produk

Pelaksanaan Layanan Aspirasi Pengaduan Online Rakyat (LAPOR) sebagai wujud dari Deklarasi Keterbukaan Informasi Publik, di Launching…